Presiden PKS Tanggapi Rumor Pencalonan Mohammad Nuh sebagai Bupati Bekasi Pada Pemilukada 2024

BEKASI | INFOKEADILAN.COM |  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Ahmad Syaikhu menanggapi kabar Mohammad Nuh yang dicalonkan sebagai Bupati Bekasi pada Pemilukada 2024 mendatang.

“Prosesnya kita ikuti, tinggal usulan-usulannya dari daerah saja kita tunggu,” kata Syaikhu saat ditemui di Gedung Graha Pariwisata, Cikarang, Selasa (18/7/2023) siang, usai menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPW dan DPC Himpunan Kader Penyuluh Indonesia (HIKAPINDO) Kabupaten Bekasi Periode 2023-2028.

Pernyataannya itu terkait dengan pertanyaan wartawan tentang kontribusi PKS dalam meningkatkan kesejahteraan kader penyuluh serta pengentasan stunting.

“Kita (PKS) berjuang di berbagai level, termasuk di DPRD saat ini melalui Pak Nuh,” ucap mantan Wakil Walikota Bekasi itu.

Akan tetapi, menurutnya, yang paling memungkinkan (kebijakan yang dapat mensejahterakan kader penyuluh) memang ada di level eksekutif.

“Untuk itu, kader PKS yang potensial harus mengambil peran. Bagus kalau kita punya eksekutif (dari kader potensial PKS-red) yang power full,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Mohammad Nuh saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi. Banyak rumor yang menyebut bahwa Mohammad Nuh bakal dicalonkan PKS sebagai Bupati Bekasi pada Pemilukada 2024 mendatang.

(CP/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *