Berita  

Acara Grand Opening Mahakarya Pemuda Expo Pasar Proklamasi Rengasdengklok Resmi Di Buka

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |    PT Visual Indonesia Mandiri (VIM) gelar acara Grand Opening Mahakarya Pemuda Expo yang di laksanakan di pasar baru Proklamasi Rengasdengklok Karawang, Minggu (15/10/2023)

Acara Grand Opening Mahakarya Pemuda Expo tersebut di isi dengan berbagai macam penampilan kesenian dan hiburan di antaranya, penampilan seni bela diri pencak silat, hiburan musik, Jalan santai, pasar murah, clothingan, wahana permainan dan masih banyak lagi wahana lain yang di sediakan.

Hadir dalam acara tersebut Andi Wijaya Selaku General Manager (GM) PT VIM, Camat Rengasdengklok, dan unsur Muspika Kecamatan Rengasdengklok, para pemuda yang tergabung di Mahakarya Pemuda Expo, pengunjung pasar Proklamasi Rengasdengklok dan ratusan masyarakat sekitar.

Camat Rengasdengklok Dede Tasria saat di temui awak media di acara tersebut mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi terhadap management PT VIM dan tim acara tersebut.

“Kami dari pemerintah Kecamatan Rengasdengklok tentunya sangat mengapresiasi kepada management dari PT VIM dan tim Mahakarya Pemuda Expo atas terselenggaranya acara ini. Dan ini tentunya akan lebih meningkatkan kunjungan-kunjungan masyarakat ke pasar Baru Proklamasi Rengasdengklok ini.” Ucapnya.

“Di acara ini di sediakan pula hiburan bagi masyarakat, karena ini diselenggarakan tidak satu hari, tetapi satu bulan full ya. Kami berharap ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Rengasdengklok, dan tentunya ini menjadi target agar lebih meningkatnya kunjungan masyarakat ke pasar. Semoga ini dapat berjalan aman dan tertib.” Pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Andi Wijaya selaku General Manager (GM) PT Visual Indonesia Mandiri (VIM) mengungkap terkait visi dan misi dari perusahaan yang berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai pasar Proklamasi Rengasdengklok.

“Visi misi yang ditetapkan oleh perusahaan yang mempunyai komitmen untuk terus meningkatkan nilai pasar Proklamasi Rengasdengklok, agar bisa menjadi setiap tahun nilainya lebih meningkat supaya bisa menguntungkan, baik untuk para pedagang di sini khususnya, dan juga agar bisa memberikan kenyamanan seperti saat ini.” Paparnya.

Terlepas daripada itu di tanggal 25 nanti kami akan mulai dengan adanya SIM keliling, yang mungkin akan dipindahkan ke sini, dan ke depannya kami juga ingin ada satu acara yang mudah-mudahan itu bisa di laksanakan agar ke depan pasar ini bukan hanya menjadi pasar konvensional yang hanya untuk jual beli saja, tetapi juga one stop shopping semuanya ada di sini.” Jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan, ” jadi orang yang datang ke pasar itu tidak hanya untuk belanja saja tetapi mereka juga bisa menggantikan keperluan-keperluan keluarganya masing-masing seperti pelayanan SIM dan fasilitas lain yang di berikan.

Semoga dengan adanya acara ini yang akan di buka selama satu bulan full bisa menambah dan menarik pengunjung pasar, sehingga akan memberikan dampak positif dan nilai jual lebih tinggi bagi para pedagang yang ada di pasar Proklamasi Rengasdengklok ini, terima kasih.” Tutupnya.

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *