Anggota Komisi III DPRD Karawang Komarudin Ledeng Laksanakan Reses Ke II Tahun 2023

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Anggota DPRD Kabupaten Karawang komisi III dari fraksi Partai Gerindra Kaemin Komarudin atau yang akrab biasa di sapa Kang Ledeng laksanakan Reses ke II Tahun 2023 di wilayah Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Senin (15/5/2023).

Reses ke II Tahun 2023 yang di laksanakan tersebut di hadiri pula oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga sekitar.

Dalam kegiatan Reses tersebut Kang Ledeng menyampaikan, “Alhamdulilah, hari ini melalui kegiatan reses kami bisa mendengar dan menerima usulan – usulan atau aspirasi langsung dari masyarakat. Dan usulan – usulan yang di berikan ini merupakan usulan prioritas mendesak yang akan di ajukan ke Pemerintah. Karena tidak semua yang kita usulkan akan di bangun secepat mungkin, itu harus melalui tahapan – tahapan yang harus di lakukan. Selain itu prosesnyapun tidak instan dan tidak secara bersamaan di karenakan keterbatasan dalam menyelenggarakan semua kebutuhan masyarakat,” Paparnya.

Lebih lanjut kang Ledeng menjelaskan, “dalam hal ini masyarakat dan seluruh elemen yang ada juga harus dapat mengikuti proses – proses yang ada secara kooperatif dan dapat berkolaborasi dengan pemerintah melalui gotong – royong, saling bekerjasama, saling berkomunikasi dan terus menjalin sinergitas dengan pihak – pihak terkait, sekaligus mengkoreksi apa yang kurang efektif dari pemerintahan terkait pembangunan tentunya”, jelas kang Ledeng.

Pihanya berharap semoga apa yang sudah di usulkan oleh masyarakat akan menjadi satu motivasi untuk lebih meningkatkan pembangunan – pembangunan yang di butuhkan masyarakat.

“Insya Alloh segala aspirasi atau usulan – usulan dari masyarakat akan kami ajukan ke pemerintah, khususnya infrastruktur jalan central, karena jalan merupakan salah satu akses atau sarana utama penghubung antar wilayah bagi warga untuk melakukan aktifitas sehari – hari, selain itu jalan sangat berpengaruh terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat”, pungkasnya.

(D’Sukarya/Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *