Polri  

Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Laksanakan Patroli Dini Hari

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |  Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar Aipda Tri dan  Bripka Johan melaksanakan Patroli Prekat dan sambang dialogis tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan waspada Gank Motor ke Dusun Benda VII Desa Sungai Buntu Kecamatan Pedes serta mengajak kepada tokoh-tokoh masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan di malam hari, Senin (1/1/2024)

Dalam kegiatan tersebut jajaran anggota Polsek Pedes sambangi masyarakat untuk berikan himbauan kepada tokoh masyarakat dan pemuda guna mengantisipasi kejahatan C3 dan lebih meningkatkan keamanan ronda malam demi menjaga keamanan masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalu Aipda Tri salah satu jajaran Polsek Pedes mengungkapkan terkait pelaksanaan patroli dini hari yang di lakukan oleh jajaran dan anggota Polsek Pedes.

“Patroli yang kami laksanakan ini selain sambang dan dialogis kami juga menghimbau masyarakat agar terus melakukan kerjasama untuk saling menginformasikan kepada Polsek Pedes guna menjaga Kejahatan Gukamtibmas dan dari kejahatan TPP0.” Ucapnya

“Mari kita tingkatkan keamanan di  masyarakat dengan tetap waspada terhadap kejahatan C3 dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Selain saya ajak masyarakat,  perangkat Desa pun kami ajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas dan pengawasan terhadap lingkungan sekitar.” Tandasnya.

Dengan adanya patroli dini hari yang di lakukan oleh jajaran anggota Polsek Pedes salah satu warga yang berada di wilayah hukum Polsek Pedes mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan himbauan untuk selalu tetap menjaga Keamanan.

“Kami Ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Pedes AKP Marsad dan tak lupa juga kepada Pak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang sudah memerintahkan anggota Polsek Pedes  yaitu Aipda Tri Prastowo dan Bripka Johan Sofala untuk memberikan keamanan bagi warga Desa yang berada di wilayah Kecamatan Pedes, khususnya desa Payungsari.

Selain itu juga dengan adanya program CAKEP, Alhamdulilah Desa kami aman dan terhindar dari Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Semoga Polsek Pedes Polres Karawang semua anggotanya di berikan kesehatan.” Pungkasnya.

 

•Red

Sumber Kapolres Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *