Bacaleg Dapil II Dari Partai PDIP H. Karsim Hadir Saat Acara Halal Bihalal Dan Rapat Konsolidasi Pemenangan PDI Perjuangan

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Menjelang tahun politik mendatang kelurga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengadakan Halal Bihalal atau ramah tamah Konsolidasi Pemenangan PDI Perjuangan, Kamis (25/5/2023)

Dalam acara yang di selenggarakan oleh keluarga besar partai PDI Perjuangan tersebut hadir petinggi – petinggi partai di antaranya H.Toto Suripto sebagai perwakilan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Sony Hersona, Pipik Taupik Ismail Ketua DPC PDI Perjuangan, Slamet Djayusman politikus senior PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Waras Wasito Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat, Natala Sumedha anggota DPRD Kabupaten Karawang, beserta para calon legislatif yang di usung oleh partai berlambang banteng moncong putih dari berbagai daerah se-Kabupaten Karawang, di kediam H.M Sayegi Dewasena di Perum Graha Puspa Karangpawitan Karawang Barat.

Saat diwawancara awak media H.M Dewa Sena sapaan akrabnya mengatakan, tekad saya sudah sangat bulat, saya sudah bilang kepada abang saya, Taufik Ismail Ketua DPC PDI-P Karawang dipemilihan legislatif 2024 saya akan totalitas.
H.Dewa Sena pun menjanjikan bagaimanapun caranya PDIP harus dapat lebih dari 10 kursi di pemilihan legislatif nanti”, ucapnya.

“Dan saya pastikan itu, saya janji ke abang saya, (Taufik Ismail), saya H. Dewa, saya pastikan ke depan PDI-P lebih dari 10 kursi,” tegasnya.

Sementara Bacaleg PDIP dari Dapil II H. Karsim yang meliputi daerah pemilihannya, Kecamatan Rawamerta, Rengasdengklok, Kutawaluya. Jayakerta dan Kecamatan Cilebar, menyampaikan,

” Dengan di motivasinya oleh H.M Dewa Sena yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Karawang saya merasa bangga, kerena dengan tujuan mempopulerkan PDIP dengan figur H.M Dewa Sena akan menambah daya dobrak kepada partai PDI Perjuangan,” terangnya

H.Karsim pun menegaskan, bahwa dirinya pun siap untuk memperjuangkan dua kursi dari daerah pilihannya.

“minimal dua kursi saya akan perjuangkan, tujuannya ketika banyak Dewan yang dari PDI Perjuangan dari dapil II, mudah mudahan menjadikan angin segar bagi masyarakat,”tuturnya.

Ia pun mengharapkan jika dirinya terpilih menjadi anggota Dewan dari Partai PDI Perjuangkan H.Karsim akan mempertahankan lumbung padi di daerahnya.

” Jika saya terpilih nanti menjadi anggota Dewan di Kabupaten Karawang, saya akan fokuskan terutama pertanian dan Inprastruktur, karna ini menjadi tolak ukur bagi masyarakat Pedesaan,”pungkasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *