Bacaleg Dapil VI Neni Triana Sosialisasikan Progran PKS Menyapa Kepada Masyarakat

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Menjelang Pileg dan Pilpres 2024 mendatang dari berbagai parpol mulai bergerak untuk memperkenalkan diri dengan berbagai cara.

Salah satu di antaranya partai PKS yang mengadakan program PKS Menyapa, yang di laksanakan di perumahan Terangsari Desa Cibalongsari Kecamatan Klari, Minggu (23/7/2023)

Di katakan Neni kepada awak media saat acara berlangsung, “beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan di program PKS Menyapa diantaranya adalah Senam Nusantara, penyuluhan pembuatan NIB dan pembuatan sertifikat halal gratis, penjualan beras murah sejenis bazar, makan baso gratis serta penjualan sayuran hidroponik gratis”, Ucapnya

“Program PKS Menyapa kepada semua masyarakat supaya bisa hadir untuk mendukung PKS supaya menang”, timpalnya.

Dalam kegiatan PKS menyapa tidak hanya dihadiri masyarakat perumahan Terangsari akan tetapi warga sekitar yang lain yang dekat dengan perum Terangsaribpun ikut hadir.

“Tidak hanya Relawan Anis dari masyarakat, relawan kemenangan Anis dari pusatpun hadir”,terangnya.

Pihaknya berpesan kepada masyarakat yang hadir agar bisa memahami dan menyadari bahwa kita butuh pemimpin yang benar-benar amanah dan jujur yang bisa dipercaya oleh ema-ema, khususnya kaum perempuan yang menjadi garda terdepan dalam kemenangan pak Anis Baswedan menjadi presiden bersama PKS dan Insa Allah Calegnya ibu Neni Triana di tahun 2024 mendatang”, tandasnya.

Saat disinggung persiapan pada Pemilihan Legislatif mendatang pihaknya menjelaskan, akan mengadakan sosialisasi langsung kepada masyarakat yang ada di Dapil 6 dengan cara mengadakan pelatihan-pelatihan dan penyuluhan terkait UMKM, supaya para pedagang produk-produk UMKM lebih giat lagi dan penjualan marketnya agar lebih luas lagi”, tegasnya.

Ditempat yang sama ibu Sri Aisah yang mewakili dari barisan ema-ema saat mengungkapkan, bahwa ibu Neni sudah turun membantu buat masyarakat jadi jika ibu Neni terpilih menjadi dewan dan duduk di DPRD akan mudah untuk menggedor dan lebih leluasa untuk membantu masyarakat yang sulit”, ungkapnya.

Aisah juga menambahkan bahwa perempuan itu adalah angka terbesar kisaran 51%, jadi mau tidak mau perempuan yang harus duduk di parlemen harus 30% perempuan”, imbuhnya.

Sebagai masyarakat kita harus bisa memilih sosok Caleg seperti ibu Neni dari partai PKS karena beliau sudah mau turun kelapangan menemui masyarakat dan yang sudah memberi banyak manfaat kepada penggiat UMKM dan memanggil pekerja pembuatan NIB dan pembuatan sertifikat halal, dan ini sangat luar biasa, jadi untuk saat ini kaum ema atau kaum ibu harus cerdas untuk memilih Caleg”, pungkasnya.

(Lutfi/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *