Bacaleg PKS DPRD Jabar Gelar Bazar UMKM Dan Ajak Warga Dengan Senam Sehat Nusantara

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jawa barat dari Partai PKS, Hj. Siti Hindun Komala, S.Sos.I, menggelar program PKS menyapa dengan melaksanakan senam sehat nusantara, bertempat di lapangan Balai Satu Hati, dusun Sasakseng, desa Kalihurip Cikampek, Minggu (6/8/2023)

Di rangkaian Program PKS menyapa ini, selain senam sehat nusantara, diadakan bazaar UMKM dan santunan anak yatim, yang dihadiri ketua beserta jajaran DPC Partai PKS Cikampek serta masyarakat umum.

Hj. Siti Hindun Komala yang maju sebagai Bacaleg untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa barat meliputi Kabupaten Karawang dan Purwakarta, terus bersosialisasi kepada masyarakat salah satunya melalui program PKS menyapa.

“Alhmadulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dan menyapa masyarakat desa Kalihurip, kami menyapa masyarakat, memperkenalkan Partai PKS kepada masyarakat, saya sudah lebih dua puluh tahun menjadi kader PKS selalu menyapa dan bersosialisasi pada masyarakat, tidak hanya saja pada masa pencalegan, tetapi melayani umat harus setiap saat,”ucap Siti Hindun.

Hindun menuturkan, Partai PKS saat ini bukan hanya Partai Agamis akan tetapi sudah menjadi Partai Nasionalis, maka dari itu Partai PKS harus menyentuh seluruh lapisan masyarakat, termasuk salah satunya pada masyarakat yang senang berolahraga yaitu dengan senam sehat nusantara yang hari ini kami selenggarakan.

“Semoga dengan senam sehat nusantara di Program PKS menyapa dapat menarik minat masyarakat untuk berolahraga untuk menjaga kesehatan, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan perekonomian masyarakat semakin kuat,”ungkapnya.

Hindun berpesan kepada masyarakat, pilihlah calon legislatif dengan hati dan cinta, caleg yang jujur dan amanah yang mampu menjadi penyambung lidah masyarakat, yang mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat, jangan tergiur dengan iming iming uang dalam memilih calon legislatif,”tandasnya.

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *