Berita  

Bacaleg Verrel Bramasta Dan Ivan Fadila Gelar Silaturahmi Akbar Bersama Warga Desa Jomin Timur

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Bacaleg dari Partai PAN Verrel Bramasta dan Ivan Fadilla menghadiri acara Silaturahmi Akbar yang digelar oleh relawan dan koordinator tim pemenangan partai PAN di gedung Green Garden Port Center Desa Jomin Timur Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Jumat (29/12/2023)

Ribuan pendukung, kader serta relawan dan tim pemenangan juga para Caleg dari partai PAN Dapil VII terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Verrel Bramasta dan Ivan Fadilla Calon Legislatif dari DPR-RI dan DPRD Provinsi Jabar.

Di momen kampanye tersebut verrel menyapa para pendukungnya dengan penuh keakraban yang di sambut dengan antusias warga.

Pada kesempatan tersebut Verrel memohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk agar tercapai tujuannya untuk meraih kesuksesan agar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulilah, di kesempatan hari ini saya bisa hadir kembali di sini. Saya ucapkan terima kasih kepada relawan dan koordinator serta tim pemenangan yang sudah bahu membahu dan bekerjasama sehingga acara silaturahmi akbar ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.” Ucapnya.

Fokus utama kampanye Verrell adalah pada aspek tigal hal yaitu kesejahteraan, peningkatan kualitas pendidikan, dan penciptaan kesempatan lapangan kerja.

“Dengan mengutamakan tiga hal tersebut, saya optimis bahwa masyarakat dapat mencapai taraf hidup yang lebih baik.” Ujarnya.

Selama berkampanye, Verrell secara khusus menyasar pemilih mayoritas kaum milenial dan generasi Z. Melalui pertemuan tatap muka, dialog, dan kunjungan ke berbagai komunitas di Dapil Jabar VII, Verrell berhasil membangun jaringan yang kuat dan mendapatkan dukungan yang signifikan dari berbagai kalangan.

Masyarakat merespons positif terhadap dedikasi dan visi Verrell untuk menciptakan perubahan yang berarti di daerah ini.

Verrel mengaku dalam sosialisasinya mengenalkan motto Mari Kita Tumbuh (Markitum).

Menurutnya, hal ini mencerminkan semangat untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang.

“Saya percaya bahwa dengan mengutamakan tiga hal tersebut, masyarakat dapat mencapai taraf hidup yang lebih baik. Selama kampanye kami secara khusus menyasar pemilih milenial dan generasi Z,” Pungkasnya.

 

•Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *