Bangun Sinergitas SMAN 1 Rawamerta Laksanakan Rapat Koordinasi Dan Silaturahmi Bersama Orang Tua Wali Siswa

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Dalam rangka membangun sinergi antara sekolah dan orang tua murid SMAN 1 Rawamerta Karawang mengadakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi yang diadakan pada hari Selasa 26/9/2023 guna menciptakan momen berharga bagi para orang tua murid kelas x dari berbagai jurusan pihak sekolah mengundang para orang tua wali murid untuk berinteraksi secara langsung dan mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang perkembangan pendidikan di SMAN 1 Rawamerta Karawang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di SMAN 1 Rawamerta, diantaranya Kepala Sekolah SMAN 1 Rawamerta, wakil Kepala Sekolah, ketua dan wakil komite Sekolah, staf dan dean guru SMAN 1 Rawamerta, seluruh guru pendidik dan semua pihak yang turut ambil bagian dalam mengatur dan mengawal perkembangan pendidikan di sekolah ini serta para orang tua wali murid yang hadir.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Rawamerta Epul Saepul menyampaikan visi misi serta pembangunan yang dilaksanakan oleh sekolah dalam pertemuan tersebut, selain itu juga Kepala Sekolah menerima saran serta masukan dari wali murid untuk mencari solusi dalam memajukan SMA Negeri 1 Rawamerta agar lebih baik lagi baik dalam sarana prasarana pendidikanya.

“Alhamdulillah, dengan semangat yang luar biasa berjuang untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya yang berada di SMA Negeri 1 Rawamerta, artinya perwujudan dari pembangunan sangat luar biasa yang di dorong dengan semangat serta dukungan dan suport dari semua pihak.” Ucapnya kepada awak media, Selasa (26/9/2023)

Lebih lanjut Epul menjelaskan,” untuk agenda yang dibahas dalam kegiatan koordinasi serta silaturahmi ini bertujuan untuk penguatan visi dan misi SMA Negeri 1 Rawamerta, selain itu untuk memberikan informasi dan evaluasi perkembangan prestasi siswa, sosialisasi peraturan dan tata tertib siswa, serta diskusi mencari solusi dari segala permasalahan siswa, baik di sekolah maupun di luar sekolah.” Jelasnya.

“Dan Alhamdulilah, acara silaturahmi ini berjalan. Pada kegiatan silaturahmi hari ini dari pihak komite meminta perwakilan 3 orang tua kelas 10 untuk menyampaikan program serta sharing terkait dengan pelayanan di SMA 1 Rawamerta karena orang tua merupakan penerima manfaat dari layanan SMAN 1 Rawamerta, maka kita ajak diskusi.

Apa sih yang menjadi kendala atau keluhan orang tua tersebut sehingga kami bisa mengevaluasi atas layanan yang kami berikan ketika ada orang tua menyampaikan ketidakpuasan terhadap pelayanan.

Maka dar itu kita akan evaluasi apabila dari berbagai informasi yang diterima dari orang tua wali tereebut menjadi masukan buat kami ke depan untuk memperbaiki sistem layanan agar anak-anak di SMA 1 kita selalu menjadikan orang tua sebagai pendukung terhadap program sekolah. Karena banyak program yang kita lakukan dengan ada dukungan orang tua.” Ungkapnya.

Kami berharap semua program yang dilaksanakan di SMA 1 Rawamerta dapat terwujud dan dapat terlaksana sesuai dengan harapan.” Harapnya.

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *