Berhasil Raih Suara Maksimal, Tim Relawan Nyumarno SM Rayakan Kemenangan

BEKASI | INFOKEADILAN.COM |  Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 Nyumarno SM dari Partai PDI Perjuangan untuk sementara raih suara terbanyak. Atas keberhasilannya tim relawan merayakan kemenangan dengan acara makan bersama di posko kemenangan Nyumarno yang berlokasi di kampung Buniherang desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Minggu (18/2/2024)

Nyumarno SM yang di usung partai PDI Perjuangan di Kabupaten Bekasi Dapil 7 yang mewakili tiga Kecamatan diantaranya Kecamatan Cikarang Timur, Kecamatan Cikarang Selatan dan Kecamatan Cikarang Utara tersebut sementara berhasil meraih suara terbanyak yakni 23.568 suara dari 1.320 TPS yang tersebar di tiga Kecamatan.

Hal ini di lakukan sebagai ungkapan rasa bahagia dan syukur atas kemenangan yang di raih, karena ini merupakan kemenangan yang ke tiga kalinya.

Ujang selaku ketua tim kemenangan saat di temui awak media di posko kemenangan mengatakan, bahwa hal ini di lakukan sebagai ungkapan rasa syukur, walaupun ungkapan rasa syukur tersebut di lakukan dengan acara makan bersama.

“Kami sebagai timses sekaligus relawan dari pak Nyumarno yang kembali turun menjadi kontestan dalam kancah politik sebagai anggota dewan di DPRD Kabupaten Bekasi wilayah Dapil 7 merayakan keberhasilan ini. Walaupun acara ini hanya dengan acara makan bersama.” Ucapnya.

“Acara sebagai ungkapan rasa syukur kami atas keberhasilan yang di raih. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bekasi, khususnya masyarakat Kecmatan Cikarang Timur, Utara dan Selatan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kerja nyata dan kepercayaan masyarakat Cipayung khususnya kepada pak Nyumarno untuk melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat dan penyambung lidah masyarakat untuk DPRD Kabupaten Bekasi. Semoga pak beliau amanah dan konsisten bisa membantu apa yang di butuhkan masyarakat serta dapat memenuhi janji-janjinya dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Bekasi.” Pungkasnya

 

•Dyk/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *