Berita  

Bertajuk Membangun Negeri, Menjadi Tema Acara Milangkala  Desa Lemahmulya Bersama Karang Taruna Yuda Bhakti

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | dalam Menyambut Milangkala Hut Desa Lemahmulya  Bersama Karang Taruna Yuda Bakti Dalam Membangun Negeri tercinta Di Karawang Jawa Barat.

Acara Milangkala Desa Lemahmulya ke 44 Kecamatan Majalaya Kabupaten dimeriahkan oleh Astrid, Topeng Bajet asli dari leluhur desa, Jum,at,(12/10/2023)

Undangan yang hadir Muspika kecamatan Majalaya, Kepala Desa Lemahmulya H.Cecep Makmur Wahyudi S.pd, dan staff serta Jajaran Karang Taruna Yuda Bhakti juga tokoh masyarakat dan warga .

Dalam sambutannya, Cecep bahwa kita harus menjaga dan melestarikan budaya yang ada di jawa Barat khususnya Desa kita. Dan kita jangan lupakan awal berdirinya Desa Lemahmulya jelasnya”.

Juga kami pesan semua kepada warga dan masyarakat khususnya para remaja agar jauhi Narkoba, karena Desa kita adalah Desa bersinar bebas dari narkoba” tegasnya.

Sementara itu Ketua karang Taruna Wawan Irawan saat di temui awak media mengatakan, “bahwa sejarah Desa Lemahmulya  diawali dari kata Lemah artinya Tanah dan Mulya artinya kemuliaan. Dulu di Desa kita banyak pengrajin Genteng sehingga Tanah di Desa kita Mulya dan menjadi nilai ekonomis serta mampu mensejahterakan masyarakat kita.” Jelasnya.

Saya berpesan kepada rekan-rekan dan warga Lemahmulya mari kita wujudkan Desa kita yang makmur Sejahtera” pungkasnya.

 

(Teddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *