Bertekad Mengabdi Untuk Masyarakat, Politisi Muda Erik Martinus Sidebang Siap Nyaleg Di Pemilu 2024

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Dengan keyakinan dan tekad yang kuat ingin mengabdi untuk masyarakat, politisi muda Erik Martinus Sidebang nyatakan siap maju pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang melalui partai Demokrat.

Erik mengaku sudah siap 100% menghadapi kontestasi Pemilu legislatif DPRD Provinsi Jabar, kami sudah membentuk simpul simpul di Karawang dan Purwakarta dari mulai tingkat RT, desa hingga simpul di TPS, dan kami pun sudah menyiapkan saksi – saksi untuk di TPS karena saksi akan menjadi kunci untuk menjaga suara di TPS,”ujarnya kepada awak media pada Sabtu (17/6/2023)

Dengan semangat pengabdian untuk masyarakat dengan persiapan matang, politisi muda dari Partai Demokrat tersebut bertekad incar satu kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat pada kontestasi Pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

Erik maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan (Dapil) 10 meliputi Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

Erik mengatakan akan mengedepankan program program sosial kemasyarakatan dan akan merangkul semua kalangan, mulai dari kalangan milenial, dewasa dan orang tua, semua harus berimbang, mari bergabung bersama Sahabat Abang Erik (SAE) dengan tagline Karawang bersama SAE,”ucapnya.

Dikesempatan ini, Erik menyambut baik keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan Pemilu 2024 dengan sistem propsional terbuka, menurutnya dengan keputusan tersebut Pemilu legislatif akan lebih profesional, semua calon legislatif akan menunjukan jati dirinya, masyarakat bisa memilih langsung calon legislatif yang diinginkan,”pungkasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *