Bhabinkamtibmas TNI Dan Polri Kelurahan Palumbonsari Monitoring Penyaluran Bansos Tahap II Tahun 2023

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Pemerintah Republik Indonesia melalui Kemensos RI resmi menyalurkan kembali program Bantuan Sosial (Bansos) Tahap ke II tahun 2023 .

Kedua bantuan tersebut adalah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH ) yang di bagikan ke seluruh pelosok di Indonesia. Penyaluran bantuan tersebut melalui dua mekanisme pertama melalui bank himbara seperti Bank BNI ,BRI ,MANDIRI dan BTN dan yang kedua melalui kantor Pos Indonesia.

Terkait dengan hal itu pemerintah kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang hari ini melaksanakan pembagian Bansos BPNT dan PKH yang di lakukan di gedung aula Kelurahan Palumbonsari, Kamis (18 / 05/2023)

Dengan sararan penerima BPNT 573 KPM  dan PKH 318 KPM se-Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Babinsa AD Dan Bhabinkantimas Kelurahan Palumbonsari pun melakukan monitoring penyaluran bansos tersebut di lokasi penyaluran yakni di aula gedung Kelurahan Palumbonsari .

Saat awak media mengkompirmasi Bhabinkantimas kelurahan Palumbonsari Bripka Tito mengatakan, ”ya ini penyaluran bantuan sosial BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai )dan PKH (Program Keluarga Harapan) tahap kedua tahun 2023 untuk mekanisme penyaluranya pun di lakukan melalu kantor pos.
Dan ini hari kedua pembagian bantuan tersebut, alhamdulilah pembagianpun berjalan dengan lancar dan kondusif dan saya pun berpesan kepada penerima gunakan uang bantuan tersebut dengan keperluan – keperluan yang penting, pungkasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *