Berita  

BMMK Karawang Resmikan Kantor Seketariat Baru Sekaligus Launching Pelatihan Managemen

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Badan Musyawarah Masyarakat Karawang (BMMK) mengadakan buka puasa bersama dan launching pelatihan managemen sanggar seni sekaligus meresmikan kantor sekretariat yang baru. Acara tersebut di laksanakan di kantor sekretariat yang berlokasi di Jalan alun – alun Selatan No.2 komplek Disparbud pada Selasa (18/04/2023)

Kegiatan tersebut dihari ketua umum Badan Musyawarah Masyarat Karawang (BMMK) Pendi Anwar, Sekjen BMMK Waya Karmila, dan Pengurus Ranting Kecamatan (PRK) seKabupaten Karawang.
Nampak hadir mahestro yang sudah tidak asing lagi di daerah karawang abah Namin.

Saat di konfirmasi awak media Pendi Anwar selaku ketua BMMK menjelaskan terkait acara kegiatan tersebut menurutnya, “bahwa kegiatan hari ini adalah buka puasa bersama yang sudah menjadi rutinitas tahunan BMMK untuk mepererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota BMMK se-Kabupaten Karawang”, tuturnya.

Pendi Anwar juga menambahkan bahwa pertemuan ini membahas evaluasi dan program kerja BMMK supaya lebih bermanfaat lagi untuk para seniman dan budayawan yang ada di wilayah Kabupaten khususnya.

Dan Alhamdulilah di tahun 2023 ini BMMK dapat bantun dari pemerintah sebesar Rp.20 juta yang di alokasikan untuk pembuatan sekretariat baru yang di lengkapi dengan fasilitas AC di tambah pula pembuatan kartu BPJS yang alhamdulilah saat ini sedang di proses, pungkasnya

Di ahir acara secara simbolis Pendi Anwar menyerahkan kartu BPJS dan bingkisan kepada anggota BMMK.

Sementara itu Sekjen BMMK Waya Karmila menjelaskan bahwa BMMK adalah salah satu organisasi yang besar yang menaungi beberapa paguyuban seni yang ada di Karawang.

Pihaknya berharap semoga dengan adanya BMMK inu bisa melestarikan kebudayan dan cagar budaya yang ada di Karawang agar tidak punah di telan oleh jaman, tutupnya.

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *