Berita  

Buruknya Akses Jalan Di Beberapa Titik, Kabid Jalan DPUPR Karawang Berucap Begini

Foto : Kantor Dinas PUPR Kabupaten Karawang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Awal tahun 2024 menjadi awal tahun yang bisa membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Karawang, pasalnya banyak sudah kegiatan pembangunan yang di laksanakan oleh Pemkab Karawang, khususnya pembangunan infrastruktur oleh Dinas PUPR Karawang.

Namun sayang, dari sekian banyaknya pembangunan yang telah di realisasikan oleh pihak Pemkab Karawang melalui Dinas PUPR Kabupaten Karawang masih menyisakan Pekerjaan Rumah yang harus segera di selesaikan.

Baru baru ini ramai di beritakan terkait banyaknya ruas dan akses jalan yang rusak di beberapa titik wilayah Kabupaten Karawang, baik akses jalan utama Provinsi maupun akses jalan Kabupaten bahkan akses jalan desa.

Kepala Bidang Jalan Dinas PUPR Kabupaten Karawang Tri Winarno saat di konfirmasi jurnalis infokeadilan.com perihal banyaknya ruas dan akses jalan yang rusak mengatakan,

Foto : Tri Winarno Kepala Bidang Jalan Dinas PUPR Karawang

terkait hal tersebut di tahun 2024 ini untuk jalan jalur Rengasdengklok sampai Sungaibuntu pihaknya sudah memasukan kedalam program Reguler dan program DAK

“Sudah ada program di tahun ini, Reguler 8 milyar dan DAK 3 milyar.

Sedangkan ini yang sudah kami lakukan untuk jalan di jalur Cikampek,

1. Jalan Nasional

2. Kewenangan PPK 1 Jalan Nasional

3. Pemda melalui PUPR sudah koordinasi dengan Kementrian melalui PPK 1 Jalan Nasional

4. Kemarin sudah dipasang rambu peringatan

5. Informasi dari PPK 1 Jalan Nasional saat di konfirmasi akan diperbaiki mulai hari Rabu besok.” Jawabnya singkat kepada awak media, Selasa (12/3/2024)

Terkait dengan hal tersebut demi pencapaian sebuah pembangunan yang efektif dan lebih baik di masa yang akan datang, semoga Pemkab Karawang bersama dengan pihak terkait yang berwenang serta stakeholder terkait lainya dapat segera merealisasikan pembangunan tersebut.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *