Berita  

Caleg Dapil 2 DPRD Karawang Taopik Hidayat Gencar Sosialisasikan Tatacara Pemilihan Yang Benar

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Calon legislatif (caleg) Dapil 2 Karawang dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD Kabupaten Karawang Taopik Hidayat bersama Caleg DPR RI Dapil Jabar 7 Verrel Bramasta dan Caleg DPRD Provisi Dapil Jabar 10 Ivan Fadila maju bersama dengan visi misi yang sama .

Taopik Hidayat yang maju mencalonkan diri sebagai Caleg di Dapil 2 dari Partai PAN untuk DPRD Kabupaten Karawang tersebut terus menerus berikan sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat di wilayah Dapil 2 terkait pemilihan surat suara jelang Pemilu 2024.

Hal tersebut di paparkan nya secara jelas tentang bagaimana tata cara pencoblosan di bilik suara yang benar, sehingga suara pilihan rakyat di hitung secara sah tanpa ada kesalahan dan suara masuk ke masing-masing Caleg.

Selain memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana cara memilih yang baik dan sah, Caleg dari Partai PAN Dapil 2 ini juga melakukan interaksi dan tanya jawab untuk menyerap aspirasi dan menampung keluhan-keluhan masyarakat dari sektor infrastruktur, ekonomi kemasyarakatan, kesehatan dan pendidikan.

“Jika nanti saya di beri kepercayaan dan terpilih, Insya Allah mudah-mudahan Allah SWT ridho, karena saya juga termasuk sebagai putra daerah di Dapil 2 ini tentunya harus bisa memperjuangkan masyarakat yang ada di wilayah Dapil 2 khususnya serta harus berusaha memberikan kontribusi secara maksimal bagi masyarakat sekitar, khususnya masyarakat di Dapil 2 dan umumnya masyarakat luas yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.” Ucap Kang Opik sapaan akrabnya kepada awak media, Sabtu (30/12/2023)

Selain itu Kang Opik juga mengungkapkan tentang niatnya yang sudah matang tersebut  untuk maju sebagai dalam kancah politik sebagai Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 2 yang meliputi wilayah Kecamatan Jayakerta, Rengasdengklok, Kutawaluya, Rawamerta dan Cilebar.

“Ya Insya Allah saya sudah siap, mudah-mudahan Allah SWT berikan kepercayaan terhadap saya untuk menjadi seorang yang bisa berguna bagi orang banyak. Dan semoga nanti saya bisa memegang tanggungjawab dan bisa amanah dalam menjalankan tugas-tugas, terima kasih.” Pungkasnya.

 

•Edo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *