Dapat Laporan Dari warga, Kepolisian Sektor Cikampek Gerak Cepat Evakuasi Jasad Tak Bernyawa Di Dusun Sumur Bandung Cikampek

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Warga Dawuan di gegerkan dengan penemuan mayat diarea kebun kosong tepatnya di Dusun Sumur Bandung Desa Dauwan Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, Senin (11/09/2023)

Mendapat laporan dari warga, adanya penemuan mayat Kepolisian Sektor (Polsek) Cikampek segera bergerak cepat dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP dimana ditemukannya mayat tersebut.

Saat di mintai keterangan Kasat reskrim Polsek Cikampek AKP. Abdul Wahab menjelaskan, bahwa ketika saat akan diadakan evakuasi, ada salah satu keluarga yang merasa kehilang dengan ciri-ciri yang hampir sama dengan korban, di antaranya korban memakai celana hijau, rambut pendek dan sudah beruban.

Dan untuk selanjutnya korban dinbawa ke Ruma Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang oleh team Inafis Polres Karawang untuk dilakukan pemeriksaan khusus.

Dugan sementara jasad mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan merupakan salah satu warga BMI 1 Blok D7 No 9 Desa Dauwan Tengah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.” Pungkasnya

 

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *