Berita  

Di Anniversary IWO Indonesia DPD Karawang Ke-1, Ketua Umum Ajak Seluruh Jajaran Jalin Sinergitas Dengan Semua Pihak

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Bertempat di Ciplaz Mall Ramayana Karawang Ikatan Wartawan online Indonesia  DPD Kabupaten Karawang rayakan hari jadinya yang ke 1 tahun dengan tema “Tanamkan Profesionalisme, Kekompakan dan Terus Bersinergi dengan Pemerintah dan Swasta.” Minggu (14/1/2024)

Hadir dalam perayaan Hari Ulang tahun yang ke-1 tahun Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kabupaten Karawang tersebut Ketua Umum DPP IWO Indonesia Nr. Icang Rahardian SH., Dewan Pembina DPP IWO Indonesia H. Uung Ashari, Sekjen DPP IWO Indonesia Epih Fauzi, Ketua IWO Indonesia DPD Karawang Syuhada Wisastra A.md. CHRM, Wakil Ketua IWO Indonesia DPD Karawang Jeri Sagita, Sekjen bersama Wasekjen IWO Indonesia DPD Karawang Amrini Handayani dan Aan Ade Warino, Bendahara Umum DPD IWO Indonesia Karawang Arini Yanti Mala, para Ketua Koordinator Bidang, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) dan seluruh jajaran anggota IWO Indonesia DPD Karawang di setiap wilayah.

Ketua Umum IWO Indonesia Nr. Icang Rahardian SH dalam sambutanya menyampaikan selamat dan sukses atas hari jadinya IWO Indonesia DPD Karawang yang ke-1, semoga ini menjadi langkah awal untuk perkembangan IWO Indonesia khususnya DPD Karawang kedepan lebih maju dan lebih berkembang lagi.

“Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi IWO Indonesia DPD Karawang, saya sebagai Ketua Umum mengucapkan selamat ulang tahun IWO Indonesia DPD Karawang yang ke-1, semoga IWO Indonesia DPD Karawang ke depan semakin sukses, maju dan lebih berkembang lagi.” Ucapnya.

Dikatakan Baba Icang sapaan akrabnya, bahwa kedepan IWO Indonesia di harapkan bisa lebih bersinergi lagi dengan stakeholder, baik dengan pemerintah maupun swasta.

“Saya berharap IWO Indonesia khususnya DPD Karawang ke depan mampu bersinergi dengan berbagai pihak, baik di pemerintahan maupun swasta. Kerjasama itu harus di jalin bukan hanya dengan pemerintahan saja, akan tetapi dengan swasta pun itu harus di lakukan, di Karawang ini kan banyak perusahaan-perusahaan.” Tandasnya

“Terkait dengan ini, semoga hadirnya IWO Indonesia bisa mensejahterakan semua jajaran dan anggotanya, karena IWO Indonesia adalah organisasi yang mempunyai sistem zero payment atau semua tanpa biaya. Selain itu hadirnya IWO Indonesia juga bisa lebih membuat para sahabat jurnalis nyaman, aman dan bisa lebih berkembang di dunia jurnalistik, karena IWO Indonesia hadir untuk mendidik, membina dan membela.” Tegasnya.

“Terlepas daripada itu saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak managemen Ramayana yang telah memberikan fasilitas untuk acara Anniversary IWO Indonesia DPD Karawang, serta tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan berkontribusi sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik, sekali lagi saya ucapakan Selamat Ulang Tahun yang ke-1 IWO Indonesia DPD Karawang.” Ungkapnya dengan mengakhiri sambutanya.

Sementara itu Dewan Pembina DPP IWO Indonesia H. Uung Solikhun Ashari dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat Ulang tahun yang ke 1 kepada IWO Indonesia DPD Karawang.

“Saya sebagai Dewan Pembina mengucapkan selamat ulang tahun untuk IWO Indonesia DPD Karawang yang ke-1 semoga semakin berkembang lagi dan semakin maju dalam berbagai bidang, khususnya di dunia jurnalistik. Karena pada dasarnya hadirnya IWO Indonesia adalah untuk memberikan kesejahteraan kepada jajaran dan anggota, dan IWO Indonesia hadir itu adalah untuk mendidik, membina dan membela. Teruslah berkarya sesuai dengan aturan, ciptakan berita dan informasi yang ril sesuai fakta jangan berita bohong atau hoax sesuai motto IWO Indonesia yaitu Jurnalis Terpercaya. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada IWO Indonesia DPD Karawang, terima kasih.’ Pungkasnya.

Di tempat yang sama Syuhada Wisastra A.md, CHRM selaku ketua IWO Indonesia DPD Karawang mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT karena IWO Indonesia DPD Karawang sudah berusia satu tahun di bumi Karawang.

“Alhamdulilah, saya merasa bersyukur dengan semua ini. Hari ini IWO Indonesia DPD Karawang bisa merayakan hari jadinya yang ke 1 tahun, walaupun memang sebenarnya hari ulang tahun IWO Indonesia DPD Karawang itu sebenarnya tanggal 9 Januari. Tapi jujur saya merasa bangga bisa memegang teguh tugas dan rasa tanggungjawab yang saya emban selama ini meskipun memang banyak rasa suka duka yang mewarnai perjalanan kepemimpinan saya ini, tapi jujur saya ikhlas melakukanya, karena saya anggap memang ini lah perjalanan seorang pemimpin.” Bebernya.

“Saya berharap semoga ke depan IWO Indonesia DPD Karawang bisa lebih maju dan berkembang lagi. Bisa menjalin kerjasama dan sinergi dengan berbagai pihak, baik pemerintahan maupun swasta. Selain itu semoga IWO Indonesia DPD Karawang khususnya bisa lebih kompak, lebih solid dan lebih profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.” Harapnya.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak Ramayana Karawang yang sudah memberikan dukungan dan partisipasinya kepada kami dengan memberikan fasilitas ini. Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensuport sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.” Tutup Syuhada yang mengakhiri sambutanya dengan yel-yel IWO Indonesia.

“Siapa Kita,, IWO Indonesia”

IWO Indonesia,, Jurnalis Terpercaya.”

 

•Tim

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *