Berita  

Di H -2 Idul Fitri 1444 H Pemudik Ramai Memadati Jalur Alternatif Jalan Syeh Quro Karawang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Di H -2 Idul fitri 1444 H. di Indonesia mudik menjadi tradisi tahunan, terbukti di H -2 hari ini kendaraan roda dua dan empat mulai memadati jalan alternatif Syeh Quro Lemah Abang Wadas, Kamis (20/04/2023)

Pantauan jurnalis Infokeadilan.com di lapangan kendaraan roda dua dan roda empat mulai ramai memadati jalur Syeh Quro yang juga merupakan Jalan alternatif Karawang yang menuju ke wilayah Jawa Tengah dan wilayah lainya.
Akan tetapi untuk kendaraan lebih di dominasi oleh kendaraan roda dua.

Ratno salah seorang pemudik yang berasal dari Bekasi yang hendak mudik ke Purwakrta menjelaskan, “saya bersama istri dan anak akan mudik ke daerah Purwakarta pak, jadi saya melewati jalan alternatif ini pak, ya intinya untuk menghindari kemacetan”, ucapnya.

“Saya berangkat dari Bekasi sekitar pukul 10 : 00 WIB pagi pak, di prediksi sampai di rumah kurang lebih satu jam lagi lah pak. Semog sampai di rumah dengan selamat pak”, tandasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Restu Hidayat pemudik berasal dari Depok dengan tujuan mudik ke wilayah Banjarnegara Jawa Tengah.

“Saya berangkat dari dari rumah sekitar pukul 8 : 30 WIB pagi, dan sekarang baru sampai disini di Lemahbang Wadas Karawang, ya di prediksi sampai di rumah sekitar pukul 9 : 00 WIB atau paling lambat pukul 10 : 00 malam”, terangnya.

“Alhamdulillah dari Depok sampai disini tidak ada kendala pak, hanya saja ada sedikit kemacetan di perbatasan Karawang”, imbuhnya.

Harapanya semoga sampai rumah dapat bertemu dengan keluarga dengan selamat, pungkasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *