Berita  

Di HUT Ke 12 LSM KPMP, Panglima DPP LSM KPMP Ajak Seluruh Anggota Bersatu

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Anniversary ke 12 LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) belangsung meriah. Ribuan anggota memadati kampung budaya Kabupaten Karawang, Minggu (21/5/2023)

Tidak hanya dari Karawang saja anggota yang hadir di acara anniversary tersebut diantaranya berasal dari berbagai Markas Cabang (Marcab) LSM KPMP di antaranya Bogor, Bekasi, Purwakarta, Subang, dan Bandung.

HUT LSM KPMP ke 12 di hadiri langsung oleh Ketua Umum DPP LSM KPMP Ki Kusumo dan perwakilan Ormas dan LSM Se-Kabupaten Karawang.

Panglima DPP LSM KPMP Iwan Pitung mengatakan, “tahun ini Kabupaten Karawang ditunjuk sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan peringatan HUT LSM KPMP ke 12 tahun, selama dua Minggu kami mempersiapkan untuk suksesnya acara ini, Alhamdulillah acara berjalan khidmat, aman dan lancar,”ucapnya.

Di HUT LSM ke 12 tahun, Iwan Pitung berpesan agar seluruh Ormas dan LSM yang ada di Karawang bersatu, jangan ada bentrokan dan jangan mau di adu – adu atau di bohongi oknum pengusaha,”tegasnya.

Pihaknya berharap di usia yang ke 12 tahun ini kedepan LSM KPMP harus lebih berkembang, lebih besar, dapat diterima masyarakat, berguna bagi bangsa dan menjadi garda terdepan sebagai pengawal empat pilar demokrasi,”tandasnya.

Dipenghujung acara LSM KPMP memberikan santunan kepada ratusan anak yatim.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *