Di Masa Libur Natal Dan Tahun Baru, Tirtasari Waterpark Kota Baru Ramai Di Datangi Pengunjung

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Jelang akhir tahun 2023 memasuki masa liburan hingga awal tahun baru 2024 beberapa tempat rekreasi di Kota Baru mulai di padati penghujung, salah satunya Tirtasari Waterpark yang berlokasi di Desa Sari Mulya Kecamatan Kota baru Kabupaten Karawang, Senin (1/1/2024)

Terlihat mulai pukul 09 : 00 WIB, kolam renang Tirtasari Watermark mulai ramai di datangi pengunjung yang mayoritas anak-anak, remaja dan orang tua memenuhi kolam renang tersebut. Puluhan tenda yang ada di lokasi juga terlihat mulai di isi oleh para orang tua yang lagi menunggu keluarga dan putra putrinya berenang sambil menikmati makanan.

Irma salah satu pengunjung saat di temui jurnalis media infokeadilan.com mengaku datangnya ketempat tersebut dalam acara hari libur jelang tahun baru.

“Saya kesini untuk mengisi hari libur sambil menikmati pemandangan dan suasana di kolam renang ini.” Ucapnya

Tak hanya itu ia juga mengaku sangat senang dengan fasilitas yang ada di kolam renang Tirtasari Waterpark.

“Ya, saya merasa sangat senang pak, karena di lihat dari segi fasilitasnya bagus, unik cocok untuk anak-anak.

Foto : Suasana di kolam renang Tirtasari Waterpark Kota Baru Karawang

Jadi untuk liburan tahun baru tidak perlu jauh-jauh, tidak perlu royal untuk berlibur bersama keluarga, cukup di Tirtasari saja.” Tuturnya.

Sementara salah satu pengelola Tirtasari Waterpark, H. Pendi menyebut bahwa untuk pengunjung pada saat liburan mengalami cukup peningkatan dari hari-hari biasa nya.

“Alhamdulilah, kalau untuk pengunjung jika di lihat ketika pada saat liburan itu ada sedikit perbedaan dengan hari-hari biasa, seperti saat ini ada sedikit peningkatan pengunjungnya.

Kami selaku pengelola kolam renang Tirtasari Waterpark mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung yang sudah berlibur atau berenang di Tirtasari Waterpark, semoga berkesan dalam mengisi acara liburannya bersama keluarga.” Pungkasnya

 

•Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *