Berita  

Di Puncak Acara HUT Karawang Ke 390 Kades Kalangsurya Tabur Ikan 2 Kwintal Dan Lomba Mancing Gratis 

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Karawang yang ke 390 Pemerintah Desa Kalangsurya Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang tabur ikan di irigasi desa Kalangsurya, Sabtu (15/9/2023)

Sebanyak 2 Kwintal ikan yang di tabur di irigasi tersebut langsung di lakukan oleh H. Lili Suherman selaku Kepala Desa Kalangsurya untuk di perlombakan.

H. Lili Suherman selaku Kepala Desa saat di temui awak media di lokasi acara perlombaan mancing gratis tersebut mengatakan, bahwa acara perlombaan mancing gratis ini adalah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun kota Karawang yang ke 390.

“Di lokasi irigasi desa Kalngsurya ini Pemerintah Kabupaten Karawang bersama dengan Pemerintah Kecamatan Rengasdengklok dan Pemdes Kalangsurya menabur 2 kwintal ikan untuk di perlombakan mancing gratis. Di perlombaan mancing gratis ini kami pun sudah menyiapkan bermacam-macam hadiah menarik bagi para pemancing yang berhasil mendapatkan ikan yang ditandai pita merah.” Ucapnya.

“Saya sangat kagum dengan antusias warga desa Kalangsurya khususnya, dan warga sekitar yang ada di wilayah Kecamatan Rengasdengklok pada umumnya yang datang berbondong-bondong ke lokasi irigasi desa Kalangsurya untuk turut memeriahkan mancing gratis HUT Karawang ini.” Ujarnya.

Lebih lanjut Lili mengungkapkan bahwa dengan adanya acara seperti ini selain dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, hal tersebut juga bisa mempererat jalinan silaturahmi antar warga.

“Kami sebagai Pemerintah Desa jelas sangat merasa kagum atas antusias warga. Di samping itu kami sebagai Pemdes bisa secara langsung berinteraksi dengan warga lebih dekat, selain itu hal ini jelas dapat membangun satu jalinan silaturahmi antar sesama warga, karena masyarakat yang datang ke lokasi ini bukan hanya warga dari desa Kalangsurya saja, ini ada juga dari masyarakat luar yang ada di wilayah Kecamatan Rengasdengklok.” Ungkapnya.

Kami berharap kedepan kerukunan seperti ini bisa terus terjalin, demi terciptanya satu kerukunan hidup antar sesama.” Pungkasnya

 

(Sep/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *