Berita  

Di Tahun 2024 IWO Indonesia DPD Karawang, Kedepankan Soliditas, Sinergitas Dan Profesionalitas

KARAWANG |INFOKEADILAN.COM | Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Karawang di penghujung tahun 2023 ini melakukan evaluasi guna meningkatkan sinergitas kepada seluruh pemangku jabatan di Pemerintahan Kabupaten Karawang, TNI – Polri maupun Kejaksaan dalam menjembatani masyarakat mendapatkan informasi.

Selain itu sebagai organisasi yang mewadahi sejumlah wartawan media online di wilayah Kabupaten Karawang evaluasi terkait soliditas dan kekompakan anggota menjadi faktor terpenting dalam kehidupan berorganisasi.

Ketua IWOI DPD Karawang Syuhada Wisastra dalam kesempatannya sambil melakukan pemantauan di Posko Liputan Tahun Baru 2024 mengatakan,di akhir tahun ini DPD Karawang akan melakukan evaluasi untuk pembenahan agar roda organisasi nantinya akan semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat umumnya dan semua anggota IWOI DPD Karawang pada khususnya.

” Diakhir tahun ini saya sebagai Ketua DPD dan para pengurus akan mengevaluasi pencapaian dan pemahaman tupoksi pengurus dan anggota agar mengerti peranan serta fungsi dari bidang masing-masing. Selain itu dalam pembahasan hasil rapat kerja, di tahun 2024 nanti IWOI DPD Karawang akan membuka kesempatan seluas luasnya bagi wartawan atau wartawati untuk bersinergi dengan semua Dinas di Pemda Karawang dan menjalin kerjasama dengan industri-industri yang ada di wilayah Kabupaten Karawang” jelas Hada panggilan akrab Ketua IWOI DPD Karawang, minggu (31/12/23).

“Selain mengevaluasi dan melihat kekurangan apa yang harus diperbaiki, kami juga nantinya akan membentuk wartawan yang bertugas khusus meliput kegiatan kemanusiaan dan bencana alam. Untuk itu kami akan berkoordinasi dengan BPBD, PMI dan BNPB dalam mengagendakan pelatihan pendidikan dasar bagi wartawan yang bertugas melakukan peliputan bencana alam,”tandasnya.

Syuhada mengakhiri pembicaraannya di depan rekan-rekan IWOI DPD Karawang yang turut jaga pos liputan tahun baru 2024 mengucapkan selamat tahun baru buat semua pengurus dan anggota serta pihak-pihak yang bersinergi.

“Tahun baru, peluang baru, harapan baru dan potensi baru. Semoga setiap hari di tahun 2024 membawa kegembiraan dan keberhasilan bagi semua anggota IWOI DPD Karawang dan terus berinovasi, kreatif dan kompetensi yang meningkat,”pungkasnya.

 

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *