Dita Gitaris Cantik Tampil Energik Pada Acara Guitar Of Community Indonesia Chapter Karawang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Salah seorang gitaris perempuan hadir diacara  Suara Gitar untuk Karawang yang diselenggarakan Guitar Community of Indonesia (GCI) chapter Karawang.

Petikan gitar yang melengking, sesuai dengan postur tubuh-tubuh yang lenggik dapat menghitnotis para pengunjung Atrium Resinda Park Mall untuk merangseg maju kedepan.

Berjalan kurang lebih 10 tahun hobi bermain gitar dilakukan di berbagai evant di kota besar yang ada di Indonesia, disampaikan Dita sang gitaris perempuan asal Bekasi, Minggu  (10/09/2023)

Menurut Dita menambahkan berawal seneng dengerin musik,menjadi motipasi untuk dirinya mencoba bermain gitar,karna kalau cewek main gitar itu keren.” Ujarnya.

Saat di singgung tentang prestasi maupun penghargaan Dita tidak bisa mengatakan, karena saking banyaknya penghargaan yang pernah diraih dari beberapa evant yang sudah di ikutinya di berbagai daerah, bakan dirinya pernah ikut mengisi acara di luar negeri.” pungkasnya.

Ilham selaku Ketua GCI chapter Karawang menyampaikan ke awakmedia kegiatan hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karawang ke-390, kami mengadakan event dengan mengusung konsep Suara Gitar untuk Karawang, menampilkan aksi solo gitar dari 15 gitaris GCI Karawang dan 5 gitaris dari luar Karawang.” Ujarnya

Di tempat yang sama, Ketua GCI Jawa barat, King Akbar mengatakan di Milangkala Karawang ke 390, Alhamdulillah kami bisa berkreasi, berkarya, memberikan hal positif berbhakti untuk Karawang melalui Suara Gitar untuk Karawang.

Sementara itu, Ketua umum sekaligus founder GCI, Puguh Kribo sangat mengapresiasi gelaran Suara Gitar untuk Karawang, kegiatan yang positif untuk memasyarakatkan gitar di Karawang.

“GCI sudah terbentuk diberbagai daerah, sebagai wadah para gitaris untuk berinteraksi dan bersilaturahmi, kami memiliki program kopdar per tiga bulan, 6 bulan dan 1 tahun merayakan Anniversary,”ucapnya.

Di kesempatan ini, GCI mengucapkan selamat HUT Kabupaten Karawang ke-390, semoga Karawang semakin maju dan sering mengadakan kegiatan kegiatan positif, terutama pertunjukan musik dan seni budaya.

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *