DR. Dede Anwar Hidayat Jika Terpilih Di Pileg 2024, Fokus Pada Mutu Dan Kualitas Infrastruktur Serta Peningkatan Dunia Pendidikan

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Usai resmi di usung DPC Partai PDIP Karawang dan telah terdaftar di KPU Karawang sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Dapil VI Karawang, DR. Dede Anwar Hidayat menyatakan siap berjuang All out di kontestasi Pemilu legislatif tahun 2024.

Kang Dede sapaan akrabnya saat di wawancara awak media menegaskan, “sebagai seorang pejuang, dirinya akan bertarung semaksimal mungkin meraih kursi DPRD Karawang dari Dapil VI, tentu dengan strategi yang berbeda dengan calon lainnya, saya tidak peduli apakah nanti sistem Pemilu nya tertutup atau terbuka, saya akan tetap maju dan berjuang di Pemilu legislatif 2024,”ungkapnya saat di temui awak media di kediamannya, Minggu (28/5/2023)

Menurutnya, profesi yang dijalankannya sehari hari sebagai pengusaha dan akademi itu sudah merupakan bentuk konsolidasi dan interaksi dengan masyarakat, walaupun dirinya tidak secara langsung menyampaikan kepada masyarakat akan maju sebagai Bacaleg, semua berjalan alami saja,”ujar Dede Anwar yang saat ini menjadi wakil ketua bidang ideologi dan kaderisasi DPC Partai PDIP Karawang.

Kang Dede pula mengatakan, “jika kelak dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Karawang, dirinya akan fokus pada peningkatan mutu dan kualitas dunia pendidikan di Kabupaten Karawang, Karena pendidikan adalah pondasi utama kemajuan suatu daerah.

“Infrastruktur pendidikan adalah hal terpenting dalam meningkatkan indeks pembangunan sumber daya manusia, maka Pemerintah daerah dan legislatif harus fokus pada program pembangunan infrastruktur pendidikan di Karawang, dengan komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan seluruh stakeholder saya yakin dunia pendidikan akan maju dan berkualitas,”pungkasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *