Dwi Wulan Bacaleg Dapil IV Dari Partai Golkar Optimis Raih Kursi Di DPRD Karawang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Adanya keterwakilan perempuan di parlemen hingga sampai 30 persen Dwi Wulan mengaku optimis dapat meraih kursi DPRD Karawang dari Dapil IV.

Daerah Pemilihan (Dapil) IV itu sendiri meliputi Kecamatan Telagasari, Tempuran, Lemahabang, Cilamaya wetan dan Cilamaya Kulon.

Dwi Wulan salah satu sosok wanita muda yang kharismatik asal Kabupaten Karawang merupakan salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) potensial yang di usung oleh Partai Golkar yang di gadang – gadangkan akan meraih kesuksesan di Pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

“Dengan di iringi doa dan kerja keras, saya akan berjuang dengan hati nurani agar dapat mendulang suara untuk Partai Golkar, saya tidak ingin hanya jadi pelengkap di Pemilu 2024,” Kata Dwi Wulan saat ditemui awak media di salah satu rumah makan di Karawang,”Jum’at (2/6/2023)

Pihaknya juga mengungkapkan, jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Karawang yang akan menjadi prioritas utama adalah menyelesaikan permasalahan kompleks di Dapil IV, seperti ketenagakerjaaan pendidikan, dan pertanian.

“Beberapa bulan terakhir ini, saya terjun langsung ke masyarakat di Dapil IV secara door to door, saya melihat banyak permasalahan kompleks di Dapil IV, banyak keluhan dari masyarakat terkait masuk kerja harus pakai uang, permasalahan TKW yang kerja ke luar negeri, dan keluhan para petani yang salah satu menjadi kendalanya yaitu tentang buka tutup pintu air yang dikenakan biaya,”ungkapnya.

Dwi Wulan berpesan kepada masyarakat Dapil IV khususnya dan masyarakat Karawang pada umumnya, “pilihlah calon anggota legislatif yang dekat dan peduli dengan masyarakat, jangan mendekati masyarakat saat kampanye saja tapi setelah terpilih melupakan masyarakat, anggota DPRD harus memiliki rumah aspirasi di wilayah Dapilnya agar tetap dekat dengan masyarakat dan dapat menampung langsung aspirasi masyarakat”, pungkasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *