Fitri Melinda Kembali Turun Di Kancah Politik Di Dapil V Pada Pemilu 2024

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membuka proses pendaftaran Calon Aggota Legilatif mulai dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota sejak 1-14 Mei 2023.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono menyampaikan, kehadirannya ke KPU Karawang hari ini diharapkan menjadi awal kebaikan bagi Partai Golkar untuk memenangkan Pileg 2024.

Dengan target minimal sembilan kursi di Karawang, Partai Golkar tidak hanya ingin menang Pileg, melainkan menang pemilu secara keseluruhan.

“Semoga hari ini awal kebaikan dari Partai Golkar. Kita siap memenangkan Pileg 2024. Kita target minimal 9 kursi, tapi intinya bagaimana Golkar menang pemilu,” tuturnya, saat konferensi pers di KPU Karawang, Jumat (12/5/2023).

Sebanyak 50 nama Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPRD Kabupaten Karawang yang didaftarkan untuk bertarung dalam Pemilu 2024. Dari jumlah tersebut, 30% adalah perempuan.

Fitri Melinda,S,Sos. kembali mencalonkan dirinya sebagai calon DPRD Karawang dapil V menaungi lima Kecamatan yang terdiri Kecamatan Cikampek,Kotabaru,Jatisari,Banyusari dan Tirtamulya.

Menurut Fitri dirinya optimis masih tetep mencalonkan diri di partai Golkar yang munpunyai cirihas warna kuning berlambangkan pohon bering, karna begron kelurga dari partai Golkar.

Dengan prolehan lima belas ribu suara yang perna di raih dirinya,maka di pileg kali ini akan di perjuangkan peraihan suara biar bisa kembali terpilih dengan tetap semangat pungkasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *