Berita  

Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Karawang Sah Di Resmikan

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karawang resmikan gedung pusat dakwah baru. Peresmian gedung pusat dakwah tersebut secara langsung di lakukan oleh Sekertaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti pada Sabtu (19/2/2024)

Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang Acep Jamhuri yang mewakili Bupati Karawang, Mantan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, para pimpinan Partai Politik, para ketua Ormas dan lembaga serta tamu undangan lain yang di undang.

Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Karawang Bambang Maryono dalam sambutanya menyampaikan, pihaknya merasa bersyukur atas selesainya pembangunan gedung pusat dakwah Muhammadiyah seluas 600 meter yang berlokasi di Karawang.

“Tepat di hari ini kami di lantik, pasca dikukuhkannya sejak enam bulan lalu, pembangunan gedung sudah selesai, untuk luas bangunannya total 600 meter atas dan bawah dengan 2 lantai.

Alhamdulilah, gedung dakwah Muhamadiyah ini bisa dipakai untuk Kantor PD Muhammadiyah Karawang berikut dengan ruangan Organisasi Otonom dan lainnya.” Ucap ketua PD Muhammadiyah Karawang.

Selain itu ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Karawang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung dalam pembangunan gedung pusat dakwah Muhammadiyah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan gedung baru pusat ini. Gedung pusat dakwah ini Alhamdulilah sudah di resmikan dan sudah di kukuhkan juga para Pengurus Cabang Muhamadiyah sebanyak 13 PCM yang ada di Kabupaten Karawang.” Pungkasnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *