Berita  

Gladi Resik Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu DPC Karawang

KARAWANG| INFOKEADILAN.COM | Dalam rangka mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang gelar persiapan pelantikan pengurus DPC yang akan dilangsungkan di RM dan Resto Indo Alam Sari Karawang pada Minggu 4 Februari 2024.

Acara yang dijadwalkan mulai pukul 15 : 00 WIB sampai dengan selesai. Acara pelantikan tersebut akan diawali dengan kegiatan sakral, yaitu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa sebagai pembuka acara persiapan acara tersebut.

Sekjen DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang Kiki Supriatna Huki saat di temui awak media di sela sela kesibukanya di persiapan acara mengungkapkan, “Alhamdulillah acara gladi resik persiapan pelantikan ketua dan pengurus DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu hari ini Sabtu (03/02/24) bisa di laksanakan dengan sukses,  dan ini tentunya hasil dari kerjasama semua anggota jajaran kepengurusan serta jajaran PAC yang ada di Kabupaten Karawang. “Ungkapnya saat diwawancara awak media, Sabtu (3/2/2024)

“Puncak kegiatan akan dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Catur Eka dan berbagai peragaan pelantikan lainnya yang akan melibatkan anggota DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang. Suasana haru dan semangat persatuan tampaknya akan menyertai setiap langkah dalam acara ini.” Terangnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari semua pengurus DPC dan semua jajaran PAC yang mana sudah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara gladi ini bisa terlaksana. Dan hasil dari acara gladi ini sebagai persiapan untuk besok acara inti pelantikan. Di lakukan acara gladi hari ini tujuanya untuk memperlancar acara inti di hari besok Minggu (04/02,/23).” Jelasnya.

“Alhamdulillah, pelantikan ketua dan pengurus DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Karawang besok akan di gelar. Kami berharap kepada semua jajaran pengurus cabang bisa mempersiapkan segala sesuatunya, agar acara bisa berjalan dengan sukses dan lancar sesuai harapkan.” Pungkasnya

“Dan perlu di ketahui, acara pelantikan besok tidak hanya dihadiri oleh pengurus DPC saja,  namun acara ini juga dinhadiri oleh Ketua DPP, DPD, serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SeJawa Barat. Selain itu satgas Pejuang Siliwangi yang ada di tiap tiap wilayah juga akan hadir sebagai bentuk dukungan dan kebersamaan dalam menjalankan misi bersama, bahkan para tamu undangan dari pemerintah atau lembaga lembaga lain yang nantinya akan ikut hadir.” Tandasnya

“Pelantikan ini tentunya akan menjadi momen bersejarah bagi Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu yang ada di Jawa Barat khususnya dan di Indonesia pada umumnya untuk menciptakan pondasi yang kokoh guna melanjutkan perjuangan dan pengabdian kepada bangsa Indonesia dan tentunya kepada pemerintah.” Tutupnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *