H. Yaya Sunarya Bacaleg Dapil II Hadiri Acara Halal Bi Halal Dan Rapat Konsolidasi Pemenangan PDI Perjuangan 2024

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Halal Bi halal atau ramah tamah Konsolidasi Pemenangan PDI Perjuangan 2024 Bertempat di rumah kediaman H. Muhamad Sayegi (Dewa sena) yang hadiri pula oleh jajaran petinggi – petinggi partai PDI Perjuangan di antaranya H.Toto suripto sebagai perwakilan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Sony Hersona, Pipik Taupik Ismail Ketua DPC PDI Perjuangan, Slamet Djayusman politikus senior PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Waras Wasito Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat, Natala Sumedha anggota DPRD Kabupaten Karawang, beserta para calon legislatif yang di usung oleh partai berlambang banteng PDI Perjuangan dari berbagai daerah se-Kabupaten Karawang, Selasa (23/05/2023)

Dalam sambutannya Kang Pipik sapaan akrabnya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang menyampaikan, “pihaknya meminta kepada para ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) beserta para ketua ranting dan kader simpatisan partai agar lebih fokus dan konsisten perihal pentingnya semangat persatuan dengan bekerja sepenuh hati dalam memenangkan partai berlogo banteng tersebut serta harus mampu menjaga keharmonisan antar sesama pengurus partai dan sayap – sayap partai lainnya”, paparnya.

“Berbicara tentang pemilu legislatif di tahun 2024 besar harapan saya kedepannya untuk PDI Perjuangan bisa meraih 10 kursi dan selain itu sekarang sudah saatnya partai PDI Perjuangan harus menang di pemilihan Bupati karena hampir selama 30 tahun lebih tidak bisa di raih oleh partai PDI Perjuang, dan sekaranglah saatnya putra daerah berbicara banyak dan menggoreskan tinta emas dengan lahirnya era baru dari kepimpinan putra daerah yang sudah sekian lama tidak dapat di raih. Mudah – mudahan dengan ijin Allah dan juga semangat perjuangan tanpa mengenal lelah dari kawan – kawan semua PDI Perjuangan meraih hasil yang maksimal dan kembali berjaya di Kabupaten Karawang,” tandasnya.

Di tempat yang sama H. Yaya Sunarya Bacaleg dari partai PDI Perjuangan atau yang akrab di sapa Kang Rion JMB mengungkapkan, “terkait dengan hal ini penting menjaga persatuan dan kesatuan dalam memenangkan pemilihan legilatif dengan hasil suara yang maksimal untuk PDI Perjuangan di kabupaten karawang, terlepas dari persaingan Pemilihan Legislatif semua tetap harus bisa menjaga kondusifitas politik damai serta santun. Karena pada dasarnya kita semua satu rumah dan satu kepentingan, membesarkan serta memenangkan partai PDI Perjuangan di kabupaten Karawang,”Paparnya.

Kang Rion menambahkan”besar harapan saya secara pribadi, dan umumnya buat partai PDI Perjuangan bisa mencapai target dari yang sudah di tentukan oleh ketua kita kang H. Pipik dapat meraih 10 kursi dan H. Dewa juga sebagai Bupatinya. kemenangan PDI perjuangan tentunya kemenangan kita bersama.
Sudah saatnya putra daerah memimpin kabupaten ini. Pastinya kemenangan kami bersama terlepas dari persaingan ketat dalam memperebutkan kursi di DPRD. Politik yang harmonis santun dan bermartabat”,Tutupnya

(D’Sukarya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *