Berita  

Hadiri Acara Silaturahmi Dan Rapat Akbar Konsolidasi Gibas Cinta Damai, Begini Kata Kang Ledeng

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |LSM GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Cinta Damai Resort Karawang gelar acara silaturahmi dan rapat konsolidasi dengan seluruh jajaran dan anggota SeKabupaten Karawang yang bertajuk Memperteguh Solidaritas dan Optimalisasi Peran GIBAS dalam Pembangunan Nasional, yang bertempat di lapangan terminal lama Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok Karawang, Minggu (2/7/2023)

Dalam acara tersebut di hadiri pula Usep Saefudin selaku Ketua Umum GIBAS Cinta Damai Resort Karawang, Komarudin Ledeng sebagai Dewan Penasehat LSM GIBAS Cinta Damai Karawang, seluruh jajaran Ketua dan anggota GIBAS Sub Sektor seKabupaten Karawang.

Sebelum acara silaturhami dan rapat konsolidasi di laksanakan. Acara terlebih dahulu di isi dengan pagelaran pentas hiburan seni jaipong hingga selesai. Untuk selanjutnya di isi dengan mengadakan santunan untuk anak yatim dan piatu sebagai bentuk kepedulian LSM Gibas Cinta Damai terhadap semua elemen.

Komarudin Ledeng atau yang biasa akrab di sapa kang Ledeng dalam wawancara dengan awak media INFOKEADILAN.COM mengaku sangat senang dan bangga bahkan dirinya sangat merasa terharu terhadap apa yang di lakukan oleh rekan-rekan organisasi berlambang harimau tersebut, pasalnya di tengah-tengah stigma masyarakat yang di nilai kurang bagus terhadap organisasi kemasyarakatan tapi justru organisasi Gibas mampu menjalankan poksinya sebagai organisasi yang mempunyai rasa peduli terhadap masyarakat, yatim dan piatu.”Ujarnya

Lebih lanjut Kang Ledeng memaparkan”saya secara pribadi sebagai dewan pembina turut merasa bangga, dan mudah-mudahan setiap acara konsolidasi LSM Gibas Cinta Damai selalu di isi dengan acara berbagi seperti ini, bahkan kalau bisa program berbagi untuk anak yatim tersebut bisa menjadi salah satu program utama yang wajib di laksanakan ketika LSM Gibas Cinta Damai menggelar acara rapat akbar”.

Mudah-mudahan ke depan semakin solid dan benar-benar menjadi sebuah organisasi kemasyarakatan yang tertib, profesional dan lebih mengedapankan kepentingan masyarakat banyak.

Dan sebagai dewan pembina sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan dari masing-masing Sub Sektor di Kecamatan yang ada di wilayah masing-masing.
Solid ramah dan tertib”,Pungkasnya

(D’Sukarya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *