Hadiri Bimtek Partai Golkar Se-Jawa Barat, Ridwan Kamil Optimis Pemenangan Partai Golkar Di Pileg Dan Pilpres 2024 Mendatang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai kader Partai Golkar dengan posisi sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan co-chair Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar hadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada seluruh anggota DPRD Fraksi Partai Golkar guna mengoptimalisasikan peran aktif anggota legislatif dalam pemenangan Pileg dan Pilpres di Jawa Barat. Senin (30/05/2023)

Pada gelaran Bimbingan Teknis (Bimtek) tersebut di hadiri oleh seluruh anggota dan jajaran kepengurusan partai Golkar se-Jawa Barat, khususnya pengurus dan jajaran anggota partai Golkar yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

Saat di konfirmasi seusai acara Ridwan Kamil menjelaskan, “pihaknya hanya membekali kepada DPRD Propinsi Kota atau Kabupaten dan caleg untuk bisa menang di pemilu 2024 mendatang.
Adapun cara untuk menang di pemilu 2024 kita harus bisa memberikan arahan ataupun cara mencari simpatisan masyarakat Insya Allah kita pasti dapat.
Selain itu Ridwan Kamil juga menyatakan Insya Allah Jawa Barat priode kedua akan di maksimalkan di angka 90%”,tandasnya.

Di tempat yang sama Ahmad Marzuki selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengatakan di depan awak media, “bahwa dirinya di tugaskan oleh partai untuk mencalonkan di pemilihan legislatif di provinsi.
Ketika di singgung soal pilkada Marzuki belum bisa memastikan karna tugas Daeri partai pokus ke dua agenda besar pileg dan pilpres,jadi kita kader kader Golkar tidak boleh membicarakan pilkada,”pungkasnya

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *