Hadiri Rakercab III PDI Perjuangan, Waras Wasisto : Seluruh Kader Harus Bisa Terjun Langsung Di Masyarakat, Untuk Kemenangan Partai Dan Kemenangan Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III PDI Perjuangan yang di laksanakan di kantor DPC PDI P Jalan Rangga Gede No 125 Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat Karawang, Kamis (31/08/2023)

DPC PDI P Karawang akan selalu konsisten untuk menjadi banteng sejati didalam membela keberagaman dan kebhinekaan, berdiri di garda terdepan untuk mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia.

Dengan mengusung tema “Fakir Miskin Dan Anak Terlantar Di Pelihara Negara” Rakercab III dibuka secara resmi Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail, dengan dihadiri seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting PDIP Karawang serta sayap Partai PDIP.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Waras Wasisto Bacaleg DPR RI Dapil 7 yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Waras mengatakan, Rakercab III ini bertujuan untuk konsolidasi pemenangan Pemilu 2024, seluruh kader PDIP harus kompak, sinergis dan bersatu untuk memenangkan PDIP di Pemilu 2024, semua pengurus mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan sayap Partai PDIP harus turun ketengah masyarakat untuk membantu dan menampung aspirasi masyarakat.” Ucapnya, usai mengikuti Rakercab III PDIP Karawang.

Foto : Waras Wasisto Bacaleg Dapil 7 partai PDI Perjuangan

Waras menegaskan, Partai PDI Perjuangan bertekad merebut kemenangan di Jawa Barat pada Pemilu 2024, Oleh Karena itu seluruh kader harus terjun langsung di tengah masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat serta terus mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Bakal calon Presiden RI kepada masyarakat Jawa barat.

Waras mohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat dapil 7 semoga saya meraih sukses di Pemilu legislatif dan memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024.” Pungkasnya

 

(Lufi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *