Hari Pertama Masuk Kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang Gelar Apel Pagi Dan Halal Bihalal

Foto : Kepala Dinas Kesehatan Karawang dr. Endang Suryadi, MARS

KARAWANG | Infokeadilan.com – Pasca libur Lebaran guna merawat dan mempererat tali silaturahmi serta menjaga momentum hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024 Masehi, Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang melakukan Apel Pagi yang dirangkaikan dengan kegiatan Halal Bihalal bersama seluruh jajaran pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang.

Kegiatan Apel Pagi tersebut di laksanakan di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, Rabu (17/4/2024).

Apel Pagi di hari pertama masuk kerja tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dr. Endang Suryadi, MARS.

“Hari pertama kerja setelah lebaran ini adalah momentum untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. Jikalau ada salah dan dosa, baik yang di sengaja maupun tidak disengaja dalam kehidupan keseharian kita selama ini, baik sifatnya pribadi maupun secara organisasi, alangkah baiknya kita saling memaafkan satu sama lain.” Ucap Kadinkes Endang Suryadi di hadapan para pegawai.

“Momentum Hari Raya Idul Fitri ini juga sebagai evaluasi diri dalam meningkatkan kinerja kita, dimana bulan puasa Ramadhan lalu telah melatih dan mengajarkan kita bahwasanya dalam kehidupan sehari hari kita harus berbuat lebih baik kepada sesama, selain itu juga untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.” Ungkapnya.

Selain itu Kadinkes juga menyampaikan beberapa hal penting dan mengajak kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang untuk lebih meningkatkan lagi etos dan dedikasi dalam bekerja.

“Marilah kita tingkatkan etos dan dedikasi kerja kita kepada Karawang, karena semua ini bukan hanya soal pekerjaan, namun komitmen kita sebagai Aparatur Sipil Negara untuk mampu menjadi bagian dalam perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.” Tandasnya.

“Mari jadikan momentum lebaran dan hari kesadaran nasional ini sebagai upaya kita bersama untuk memperbaiki diri dan kinerja kita. Mari mulai perubahan ini dari tingkat paling kecil sehingga mampu membawa dampak besar bagi Karawang.” Pungkasnya.

 

•Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *