Idolakan Bung Karno, Rudi Martono Siap Maju Di Pileg 2024 Dari Partai PDIP

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Rudi Martono SH.MA.MTh yang selalu mendukung dan setia mengabdi kepada partai berlambang banteng yakni partai PDI-P sejak sudah mempunyai hak pilih dirinya juga mengidolakan Bung Karno, dan kini dirinya di usung untuk maju sebagai Bacaleg di pileg 2024 mendatang oleh partai tersebut.

Rudi siap maju untuk bersaing dalam kacah Pemilihan Legislatif 2024 mendatang di Daerah Pemilihan (Dapil) V yang mencakupi 5 Kecamatan diantaranya Kecamatan Cikampek, Kotabaru, Tirtamulya, Banyusari, dan Jatisari.

Saat diwawancarai awak media Rudi Martono mengatakan, saya diminta oleh DPC PDI-P Kabupaten Karawang untuk mengisi di Dapil V.
Insya Alloh dengan hadirnya saya jika terpilih nanti, Insya Alloh untuk kedepan saya akan berusaha untuk lebih meningkatkan suara Partai PDI Perjuangan,” ucapnya, Kamis (01/06/2023).

Walaupun baru yang pertama Rudi mencalonkan diri menjadi Bacaleg dari partai PDI-P, yang awalnya dia tidak begitu berminat dan berambisi untuk menjadi anggota Dewan.

“Sebetulnya saya pegiat sosial yang awalnya saya tidak begitu berminat dan berambisi untuk mencalonkan anggota dewan hanya ketika disampaikan banyak hal – hal yang mungkin bisa saya lakukan jika saya jadi anggota dewan, akhirnya saya terima dan berkomitmen,” terangnya

lebih lanjut ia katakan, segala sesuatu yang membuat lingkungan di wilayah Dapil V menjadi lebih baik, pasti akan dia perjuangkan, dan jika dirinya terpilih jadi anggota dewan, maka pintu kantor kerja nya akan terbuka selama jam kerja, dan Insya Alloh tidak akan menjadi orang yang sulit dihubungi, tetapi dirinya akan jadi orang familyar dan bisa dihubungi selama jam kerja.

“Saya ga bisa berkomentar soal itu, kita lebih arip kalau kita menunggu keputusan Mahkamah Konsitusi, mau tertutup atau terbuka saya akan tetep jalan, tetep maju, tetep komitmen untuk bisa memenangkan Pileg ini,”tandasnya

Soal money politik Rudi Martono dengan tegas dia menolak dan menyarankan, “Bagi pribadin saya sendiri apapun itu yang berbau money politik saya tetep tidak setuju.”, Tegasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *