Berita  

Ini Tentang SMPN 3 Tirtamulya, Wabup Karawang :  Saya Hanya Meninjau Pembangunan, Bukan Meresmikan

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Peresmian identiknya adalah adanya penandatanganan batu prasasti atau gunting pita. Namun di SMPN 3 Tirtamulya hal itu tidak di lakukan, entah apa sebabnya peresmian SMPN 3 Tirtamulya itu tidak dilakukan padahal batu prasasti dan pita sudah terbentang, Kamis (12/10/2023)

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Eka Sananta selaku Asda Karawang, Kadisdikpora Cecep, Kepala Bidang Pendidikan SD/SMP Disdikpora Karawang Yani, Asep Kepala PLT Inspektorat, mantan Kadisdikpora Asep junaedi, Korwilcambidik Tirtamulya Mustopa, Komite dan para guru SMPN 3 Tirtamulya serta masyarakat sekitar.

Di awali dengan kesenian tradisional khas Kabupaten Karawang yakni tari jaipong yang di tampilkan oleh siswa SMPN 3 Tirtamulya. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Saat di temui awak media selesai acara Wabup Karawang H. Aep Saepuloh mengatakan bahwa kedatangannya itu bukan untuk meresmikan akan tetapi meninjau pembangunan SMPN 3 Tirtamulya.

“Ternyata ada beberapa kekurangan di antaranya ruang guru masih belum ada, kemudian di anggaran perubahan akan ada bantuan untuk kamar mandi, ini skala prioritasnya jangan sampai sekolahnya sudah ada tapi kamar mandinya tidak ada,  ini alhamdulillah sudah ada.” Ucapnya.

“Terlepas daripada itu terkait lapangan olah raga, misalnya di bikinkan lapang basket bisa sebagai lapang serbaguna, atau bisa juga di gunakan sebagai lapang volly dan lapangan upacara.” Ujarnya.

Lebih lanjut Wabup mengungkapkan bahwa kedatanganya hanya meninjau proyek pembangunan SMPN 3 Tirtamulya tersebut.

“Kedatangan saya hanya meninjau. Melihat apa sih yang menjadi kekurangannya, jadi saya tidak menggunting pita, masa bulan depan gunting pita lagi.” Tandasnya.

Saat disinggung terkait kualitas dari fisik pembangunanya Aep menjelaskan, kalau saya lihat masalah kualitas ini masih ada kekurangan, ini belum ful semua, untuk hasil di dalam sudah bagus. Namun untuk kekurangan ini masih ada ritensi sampai 180 hari atau enam bulan, ini masih jauh, selesai harusnya ini akhir Desember.” Pungkasnya.

 

(Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *