Berita  

Jasad Regina Berhasil Di Temukan Tim Gabungan BPBD Dan BASARNAS Karawang.

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Usaha pencarian jasad Regina Pebriani korban tenggelam di saluran air irigasi Tarum Timur tepatnya di Desa Tirtasari setelah di lakukan penyisiran hingga sejauh 2,5 KM oleh tim gabungan SAR dan BPBD Karawang serta dari unsur yang tergabung lainya dari berbagai pihak yang di bantu oleh pihak Kepolisian Polsek Cikampek akhirnya berhasil di temukan, Minggu (30/04/2023).

Upaya pencarian jasad Regina akhirnya membuahkan hasil. Tim gabungan SAR dan BPBD Karawang dan unsur yang tergabung lainya dari berbagai pihak yang di bantu oleh pihak jajaran Kepolisian Polsek Cikampek berhasil menemukan jasad Regina setelah pencarian mencapai sejauh 2,5KM tepatnya di Dusun Citarik Desa Citarik Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang pada pukul 13 : 30 Wib di radius 2,5KM.

Daniel Nasution selaku Kanit BASARNAS saat di konfirmasi jurnalis INFOKEADILAN.COM mengatakan, “pihaknya bersama dengan tim gabungan BASARNAS lain yang ada di wilayah Purwasuka dengan di bantu oleh pihak Kepolisian Polsek Cikampek telah berhasil menemukan jasad Regina Pebriani korban tenggelam di saluran irigasi Tarum Timur sekitar pukul 13 : 30 Wib, jasad Regina berhasil di temukan di jarak 2,5KM dari lokasi kejadian”, terangnya.

“Alhamdulilah, kami juga merasa bersyukur karena jasad korban sudah di temukan, dan saat ini jasad korban sudah kami serahkan ke pihak keluarganya”, pungkasnya.

Korban langsung di bawa ke pihak keluarga di Dusun Santiong Desa Dawuan Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang. Isak tangis dan haru keluargapun tak dapat di bendung.

Sementara itu Yati pihak dari keluarga sekaligus sebagai Uwa dari korban saat di minta keteranganya mengatakan, kami dari pihak keluarga merasa bersyukur karena jasad anak kami sudah di temukan. Rasa sedih, haru bercampur bahagia saat ini sebagai keluarga kami rasakan.

“Sedihnya jelas kami merasa kehilangan untuk selamanya. Bahagianya karena jasadnya kini sudah dapat di temukan, jadi kami pihak keluarga bisa merawat dan mengebumikanya dengan baik,” tuturnya.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah membantu. Semoga semua kebaikan yang sudah di lakukan hari ini mendapat imbalan dan pahala yang setimpal dari Alloh SWT, dan semoga menjadi amal ibadah nanti. Aamiin, terima kasih banyak,” tutupnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *