Sosial  

Jelang Ultah Ke 77 Polisi Militer Angkatan Darat Subdenpom III/3-1 Karawang Gelar Donor Darah

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |Bertempat di halaman kantor Polisi Militer Karawang, Polisi Militer (POMAD) Angkatan Darat Karawang jelang Ulang Tahun ke 77 gelar donor darah, Rabu (7/6/2023)

Dalam kegiatan kali ini yang terlibat dari beberapa elemen di antaranya Subdenpom III/3-1 ini kami melibatkan personel dari Kodim 06/04 Karawang, Yonif 305, Polres Karawang, Damkar Karawang, Satpol PP Karawang dan masyarakat umum.

Saat di konfirmasi awak media Komandan Subdenpom III/3-1 Karawang Kapten CPM. Miftahul Jannah mengatakan, “Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) secara serentak menyelenggarakan donor darah di 77 titik, salah satunya di kantor Subdenpom III/3-1 sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT POMAD ke 77 tahun”.

“Peserta donor darah di Subdenpom III/3-1 ini kami melibatkan personel dari Kodim 06/04 Karawang, Yonif 305, Polres Karawang, Damkar Karawang, Satpol PP Karawang dan masyarakat umum, dan kami bekerjasama dengan tim medis dari PMI Karawang, dengan target 100 kantong darah”,ucapnya.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan, kegiatan donor darah ini sekaligus sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI/Polri dan dengan unsur lainnya.

“Semoga donor darah ini dapat membantu pemerintah daerah Karawang untuk memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat Karawang yang membutuhkan membutuhkan,”pungkasnya.

(Ltf/Bodong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *