Berita  

Kaemin Komarudin Raih Penghargaan Terbaik Atas Kinerja Sebagai Anggota DPRD Karawang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang terus berupaya meningkatkan dan memotivasi kinerja para anggotanya, satu di antaranya melalui Badan Kehormatan (BK) Award yang di laksanakan pada Kamis 28/12/2023 di gedung Rapat Paripurna DPRD Karawang.

Pada acara penganugerahan Badan Kehormatan (BK) Award 2023 yang di laksanakan di gedung Rapat Paripurna tersebut salah satu anggota dewan dari Fraksi Partai Gerindra Kaemin Komarudin berhasil mendapatkan penghargaan dari Badan Kehormatan setelah masuk nominasi BK Award 2023 Kategori Anggota Fraksi Terbaik atas kinerja sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang.

Foto : Kaemin Komarudin saat menerima penghargaan Badan Kehormatan DPRD Karawang

Atas penghargaan yang di raih Kaemin Komarudin manyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang H. Budianto SH,  kepada Ketua Badan Kehormatan DPRD Karawang Hj. Nurlelah Saripin SH, Sekretaris Dewan, dan kepada seluruh pihak yang telah memberikan penilaian secara subjektif.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Badan Kehormatan atas penghargaan yang telah diberikan. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Pimpinan DPRD Karawang, Ketua Badan Kehormatan DPRD Karawang, Sekretaris Dewan DPRD Karawang, dan kepada seluruh pihak yang sudah penulaian secara subjektif terhadap saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.” Ucapnya kepada jurnalis infokeadilan.com di rumah kediamannya, Jum’at (29/12/2023)

Penghargaan tersebut lanjut kang Ledeng sapaan akrabnya akan menjadi sebuah motivasi bagi dirinya.

“Penghargaan ini akan menjadi sebuah motivasi bagi saya untuk kedepan menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, saya hanya bisa melakukan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab saya sebagai anggota dewan. Dan Insya Allah, saya bisa menjalankan tugas dengan lebih baik lagi kedepan. Terlepas daripada itu tentunya saya juga berharap semoga ini juga bisa memotivasi teman-teman di DPRD Karawang untuk menjadi lebih baik lagi. Mari kita jalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab sesuai yang telah di amanatkan.” Pungkasnya.

 

•Red

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *