Kang Dede Anwar Tokoh Muda Berpotensi Di Karawang Resmi Ajukan Berkas Bacaleg DPRD Di Pemilu 2024

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Dr. Dede Anwar Hidayat SH.MH atau yang biasa akrab di sapa Kang Dede Anwar adalah salah satu tokoh muda akademis sekaligus sebagai seorang pengusaha muda yang memiliki potensi besar di Karawang maju mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Karawang yang di usung oleh salah satu partai berlambang Banteng yakni Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDIP) menyerahkan berkas Bacaleg DPRD Karawang Pemilu 2024 ke KPUD Karawang, Kamis (11/05/2023)

Dengan berbekal kemampuan yang di milikinya dan keyakinan diri terhadap Tuhan Yang Maha Esa Dr. Dede Anwar Hidayat SH.MH. anggota DPC PDIP Kabupaten Karawang yang juga sudah di SK-kan sebagai wakil ketua idiologi kaderisasi DPC PDIP Kabupaten Karawang akan mengabdikan diri untuk Karawang secara lebih luas lagi.

Saat di konfirmasi awak media selesai menyerahkan berkas Bacaleg DPRD di kantor KPUD Karawang Dr. Dede Anwar Hidayat SH.MH. mengatakan bahwa dirinya secara resmi sudah memberikan berkas Bacaleg DPRD ke KPUD Karawang.

“Sebagai anggota DPC PDIP Kabupaten Karawang yang juga sebagai Wakil Ketua idiologi kaderisasi DPC PDIP Kabupaten Karawang yang menjunjung tinggi nilai kearipan lokal adat kebudayaan dan memiliki jajaten Karawang maka pada hari ini Kamis (Pahing) Jam 18.00 sore kami serahkan berkas Bacaleg DPRD tersebut ke DPC PDIP Kabupaten Karawang yang kemudian hari ini di serahkan secara serentak di seluruh Nusantara bahwa berkas Bacaleg – Bacaleg dari Partai PDIP di serahkan ke KPUD masing – masing”, ucapnya.

Ketika di singgung apabila di Pemilu 2024 mendatang terpilih sebagai anggota DPRD di Kabupaten Karawang langkah apa yang akan di lakukan kang Dede Anwar mengungkapkan,”bahwa pihaknya secara pribadi otomatis saya pastikan Insya Alloh tidak akan mengganggu ladang sektor pengabdian saya di dunia pendidikan yaitu sebagai akademisi dan pengusaha dan itu tidak akan saya tinggalkan, karena saya juga memiliki mimpi menjadi pengusaha atau profesor termuda di Karawang”,paparnya.

Lebih lanjut Kang Dede Anwar menjelaskan, Karawang saat ini tercatat sebagai Karawang Miskin Ekstrim, Insya Alloh dengan berlatar belakang yang saat ini saya miliki dalam pengabdian untuk Karawang maka secara otomatis jika nanti terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang maka pengabdian saya untuk Karawang akan lebih di perluas lagi di berbagai sektor. Akan tetapi pengabdian saya nanti Insya Alloh tidak akan mengganggu latar belakang yang saya miliki saat ini”,pungkasnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *