Berita  

Kang Didit Gelar Silaturahmi Dan Ngopi Bareng Bersama Tim Pemenangan Partai Demokrat Dapil V

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |  Sambut Tahun Baru 2024 partai Demokrat mengadakan acara silaturahmi dan ngopi bareng kang Didit Kurnia dengan kumpul bersama para simpatisan, jajaran Kordes dan kader partai Demokrat.

Acara yang silaturahmi dan ngopi bareng tersebut di gelar di Pendopo Kemenangan Didit Kurnia, S.IP tepatnya di Kampung Pasir Malang Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang tersebut dihadiri langsung oleh H. Kada Kakordip V pemenangan DK, Kordes, kader, serta simpatisan,masing-masing wilayah dapil V, Sabtu (30/12/2023)

Dalam sambutannya Didit Kurnia atau yang akrab di sapa kang Didit menyampaikan, bahwa acara silaturahmi tersebut merupakan sebagai satu penyemangat untuk seluruh tim pemenangan partai Demokrat.

“Kegiatan ngopi bareng, bakar ikan, bakar jagung, dan live acoustic dipadukan sebagai rangkaian acara. Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi wadah untuk membangun semangat dan kebersamaan antara anggota partai dan dukungan untuk Didit Kurnia, S.IP yang akan berkompetisi dalam pemilihan.” Ucapnya.

“Momentum penting bagi anggota partai untuk berkumpul dan mempererat tali persaudaraan. Didit Kurnia sendiri adalah kandidat nomor urut 2 yang siap berkompetisi dalam pemilihan pada tahun 2024.

Tak hanya sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga diisi dengan rangkaian kegiatan ngopi bareng, bakar jagung, bakar ikan, dan live dimensi musik acoustic. Sejumlah kegiatan tersebut diharapkan dapat membangun kebersamaan dan semangat diantara para anggota partai. Apalagi, dengan semboyan “Demokrat Jaya, Didit Kurnia Menang” yang menjadi yel-yel penyemangat, semangat dan kepercayaan diri kader Demokrat untuk meraih kemenangan terus tumbuh.” Pungkasnya.

Dalam suasana santai dan penuh keakraban, para relawan, kader serta kordinator perwakilan masing wilayah,saling bertukar informasi dan pandangan tentang pemilihan yang akan datang. Adapun kegiatan bakar jagung dan bakar ikan menjadi pilihan sempurna dalam rangka mengisi waktu sambil menikmati sajian yang tersedia. Ditambah lagi dengan kegiatan ngopi bareng Didit Kurnia yang dapat memperkaya wawasan dan meredakan lelah setelah sehari penuh aktivitas.

Hadirnya live Dimensi musik acoustic, menjadi hiburan tersendiri bagi para tamu yang hadir. Dalam suasana yang begitu akrab, para kader dan relawan di ajak bernyanyi bersama hingga memeriahkan suasana. Dengan suasana yang penuh semangat, kebersamaan, dan keakraban, acara silaturahmi ini sangat membantu mempererat tali persaudaraan antara anggota partai dan membuat semangat untuk bertarung di pemilihan tumbuh semakin besar.

 

•Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *