Kepolisian Sektor Cikampek Berhasil Ringkus Pelaku Hilangnya Nyawa Pekerja Proyek Sipon Di Dawuan

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Kepolisian Sektor Polsek Cikampek berhasil mengungkap kematian pekerja proyek Sipon Pembangunan Cikaranggelam Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Terduga pelaku penyebab korban meninggal dunia, tidak berkutik saat digelandang ke MakoPolsek Cikampek.

Polisi berhasil bekuk salah seorang terduga pelaku, Rahmat (33), namun 3 pelaku lain di antaranya berinisal P, G dan J masih buron atau dalam pencarian pihak kepolisian (DPO).

Dalam konfrensi pers Kompol Aries Riyanto menjelaskan, pada hari Kamis, 31 Agustus 2023, telah  terjadi keributan cekcok mulut di TKP antara korban dengan pelaku yang berjumlah 2 orang yakni (Priuk dan Gilang). Setelah itu lalu pergi, kemudia tidak berapa lama para pelaku kembali lagi bersama dengan 4 Orang temannya dan kembali beradu mulut.

Salah satu pelaku atas nama Gilang memukul korban dari belakang dengan tangan kosong lalu Korban membalas namun tidak kena, pelaku atas nama Priuk mengambil balok yang ada di TKP dan memukulkan ke korban.

Korban secara spontan berteriak memancing kembali keributan, kemudian ke 4 pelaku datang kembali. Karena korban merasa ketakutan akhirnya menceburkan diri ke kali sungai Citarum Timur sehingga korban terhanyut.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam dan di sangkakan dengan Pasal 170 KUHPidana jo Pasal 351 ayat 2 memuat tentang Tindak Pidana Penganiayaan Berat (Anirat).
Pelaku terancam hukuman pidana kurungan penjara minimal selama lima tahun dan maksimalnya 15 tahun penjara,” tutupnya, Senin 4/9/2023 di hadapan awak media.

 

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *