Berita  

Kerap Terjadi Padam Di Malam Hari, Warga Perumnas Telukjambe Keluhkan Kinerja PLN Karawang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Warga perumnas Telukjambe Blok D RW 05 keluhkan aliran listrik yang kerap padam di malam hari, bahkan setiap pekan hampir tiga kali aliran listrik mati, hingga warga menuntut kinerja PLN APJ cabang Karawang Kota.

Ironisnya, petugas gangguan yang datang untuk melakukan perbaikan hanya menukar dan mengganti sekering yang putus di gardu, ujungnya aliran listrik padam lagi sehingga tidak membuahkan solusi padahal andai warga telat bayar rekening listrik pihak PLN APJ Karawang langsung melakukan penyegelan, hal ini tidak berbanding lurus dengan pelayan PLN terhadap konsumen.

“Kami sudah beberapa kali melaporkan kondisi tersebut namun tetap saja aliran listriknya padam, bahkan beberapa waktu lalu juga kami datangi kantor PLN namun tidak diperkenankan masuk oleh satpam,” Ucap Sugiatno Ketua RW 05 Blok D, Minggu malam (3/9/2203) di lokasi gardu sambil menunggu petugas gangguan PLN.

Dikatakannya, akibat sering mati listrik dirinya pun sering ditanyai warga bahkan ada juga yang kesal karena kenyamanannya sering tergannggu akibat gelap, dan bosan melapor ke PLN karena terlalu sering mati listrik.

“Kami tegaskan kepada managemen PLN APJ Cabang Karawang agar segera mencari solusi supaya aliran listrik kembali pulih dan tidak sering padam di siang dan malam hari, dan kami mohon agar gardunya juga diganti karena sudah lapuk dan kurang safety,” Ungkapnya.

Sementara itu managemen APJ PLN Cabang Karawang Sudahmadi saat di hubungi melalui aplikasi pesan Whatsap terkait hal tersebut yakni tentang keresahan aliran listrik sering padam yang dialami warga Blok D RW 05 belum menjawab.

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *