Berita  

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Karawang KARABEN RI Resmi Di Kukuhkan

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Bertempat di Makom Jaka Tingkir Dusun Rawagede Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kebangkitan Rakyat Berjuang Nasional Republik Indonesia (KARABEN RI) deklarasikan Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Karawang dan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu,  Sabtu (7/10/2023).

Dalam acara deklarasi dan pengukuhan Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Karawang KARABEN RI yang di laksanakan di Makom Jaka Tingkir Dusun Rawagede Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang tersebut di isi pula dengan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu yang secara langsung di hadiri oleh Ketua Umum Drs. Ase Abdulah Putra S.H KARABEN RI beserta jajaran, Kejaksaan Negeri Karawang, Pemkab Karawang dan Disparbud Kabupaten Karawang, Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang, Polsek Rawamerta, Pemdes Balongsari, tokoh adat dan budaya, tokoh masyarakat, tokoh agama, beberapa perwakilan Ormas dan LSM, tokoh pemuda dan karang taruna desa Balongsari serta masyarakat sekitar.

Foto : Ketua Umum dan Ketua DPK KARABEN RI bersama anggota

Dalam sambutanya T. Rudi selaku ketua terpilih Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Karawang KARABEN RI menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak-pihak dan instansi yang telah mendukung serta mensuport dalam kegiatan deklarasi ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah Kabuapaten Karawang dan semua pihak yang sudah mendukung dan mensuport pada kegiatan deklarasi Dewan Pimpinan Kabupaten KARABEN RI kali ini.” Ucapnya.

Selain itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan terhadapnya menjadi ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Karawang KARABEN RI.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah di berikan kepada saya untuk memimpin sebagai ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Karawang KARABEN RI. Semoga kedepan bisa lebih baik sesuai harapan, bisa amanah sesuai aturan yang sudah di tentukan dalam KARABEN RI ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum KARABEN RI Drs. Ase Abdulah Putra S.H mengungkapkan, berdirinya KARABEN RI disini tidak lepas dari suport dan dukungan dari pemerintah dan semua pihak, terutama pak H. Hamid sebagai salah satu yang memprakarsai KARABEN RI ini, sehingga KARABEN RI ini bisa berdiri di Nusantara.” Ucapnya.

Lebih jauh pihaknya memaparkan, bahwa KARABEN RI itu sendiri bertujuan untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dengan pemerintah, TNI dan Polri.

Terlepas daripada itu KARABEN RI lahir untuk membantu warga dan menciptakan kondusifitas di masyarakat.

Dan Alhamdulilah, KARABEN RI sudah ada di beberapa wilayah Kabupaten yang ada di Indonesia.

Semoga dengan adanya KARABEN RI di Kabupaten Karawang bisa membantu masyarakat Karawang khususnya di berbagai bidang, baik bidang pembangunan maupun bidang lainya.

Dan semoga hadirnya KARABEN RI di Kabupaten Karawang ke depan bisa lebih maju, lebih baik dan lebih sukses lagi.” Tutupnya.

 

(Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *