Berita  

Ketua IWO Indonesia DPD Karawang Bersama Pengurus Laporkan Persiapan Kegiatan Hari Pahlawan Kepada Ketua Umum

BEKASI | INFOKEADILAN.COM | Jelang kegiatan donor darah dan karnaval yang akan di selenggarakan pada tanggal 18 November 2023 mendatang Pengurus IWO Indonesia DPD Karawang lakukan rapat perencanaan dan pematangan kegiatan tersebut bersama Ketua Umum IWO Indonesia dan pengurus DPP, Selasa 7/11/2023 jam 19.30 sampai dengan 21.30 Wib yang bertempat di Kantor Operasional DPP Apartemen Mahakam Jababeka Cikarang

Syuhada Wisastra Ketua IWO Indonesia DPD Karawang, pengurus DPD IWOI Karawang Sukari Ketua Harian, Hanny Handayani Sekretaris dan Amrini Yanti Mala Bendahara sengaja menemui Ketua Umum IWO Indonesia untuk melaporkan persiapan dan pemantapan kegiatan donor darah dan karnaval hari Pahlawan 10 November.

“Saya sebagai Ketua DPD IWOI Karawang bersama Ketua Harian, Sekretaris dan Bendahara sengaja dan telah membuat agenda pertemuan ini untuk melaporkan terkait persiapan dan pemantapan kegiatan donor darah dan karnaval hari pahlawan 10 November yang akan kami laksanakan pada hari Sabtu 18 November 2023,”jelas Hada panggilan akrab dari Ketua DPD IWOI Karawang.

“Kegiatan yang akan di laksanakan tersebut bertujuan untuk lebih menanamkan jiwa patriotik dan jiwa sosial agar lebih tumbuh di dalam diri para pengurus dan anggota yang ada di tubuh organisasi IWO Indonesia DPD Karawang khususnya, serta untuk meningkatkan kebersamaan antara IWO Indonesia dengan masyarakat serta pemangku kebijakan di tingkat desa dan kecamatan sehingga semuanya akan mengetahui program kerja IWO Indonesia yang bisa bersinergi dengan semua pihak,”ungkapnya.

Ditempat yang sama NR. Icang Rahardian, SH. Selaku Ketua Umum IWO Indonesia saat menerima kunjungan dan laporan pengurus DPD IWOI Karawang sangat bangga dan mendukung kegiatan tersebut dan diharapkan dapat menjalin kerjasama dengan semua stakeholder di Karawang.

“Dengan kegiatan Donor Darah dan Karnaval Hari Pahlawan di Monumen Rawagede ini saya sangat bangga dan mendukung serta berharap mampu menjadi angin segar dan terus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dalam hal kegiatan positif dan juga pembangunan,”ungkap Icang.

“Dalam konsep kegiatan yang baik IWO Indonesia harus selalu melibatkan semua pihak, baik masyarakat, pemerintah daerah maupun aparat penegak hukum, namanya kolaborasi tentu menjadi hal yang utama dimana tidak mungkin dalam kegiatan bersama masyarakat berjalan dengan baik ketika tidak ada kolaborasi setiap stakeholder,”tegasnya.

“Diharapkan kegiatan tersebut juga dapat berkolaborasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang untuk sekaligus menyampaikan sosialisasi Pemilu Damai,”pungkasnya.

 

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *