Berita  

Ketua KPU Karawang Himbau Dan Ajak Warga Datang Ke TPS Untuk Pergunakan Hak Pilih Dengan Bijak

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Pada perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, Mari Fitriana mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga untuk turut serta dalam pesta demokrasi pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Dalam himbauannya, Mari Fitriana menekankan bahwa pentingnya partisipasi dan peran aktif masyarakat dalam memilih pemimpin.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Mari Fitriana, ketua KPU Kabupaten Karawang, ingin menghimbau untuk seluruh warga Karawang agar besok pada hari Rabu tanggal 14 februari 2024 datang ke TPS dan pergunakan hak pilih anda dengan bijak. Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa”, Ungkapnya dalam Vidio yang berdurasi 25 detik (13/02/2024).

Diwaktu berbeda pada saat Apel Pemilu 12 Februari 2024 saat diwawancarai media, Ketua KPU juga menyoroti pentingnya menggunakan hak pilih dengan bijak sebagai bentuk kontribusi dalam proses demokrasi.

“Pemilu bukan hanya sekadar hak, tetapi juga tanggung jawab kita untuk ikut serta dalam pembentukan masa depan Karawang. Mari jadikan pemilu sebagai sarana integrasi bangsa, memupuk kebersamaan di tengah perbedaan,” Tandasnya.

Ketua KPU tersebut berharap agar tingkat partisipasi masyarakat dapat meningkat, mencerminkan semangat demokrasi yang kuat di Kabupaten Karawang.

“Kami yakin, dengan partisipasi yang tinggi, kita dapat membangun masa depan yang lebih baik bersama-sama,”Pungkasnya.

 

•Sep/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *