Berita  

Ketua Ormas POOK Nyatakan Sikap, Siap Dukung Penuh Kang Nace Di Pileg 2024 Mendatang

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM |  Seperti di ketahui Nace Permana ketua Umum LSM Lodaya asal Karawang di gadang-gadangkan akan maju di perhelatan politik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang di Dapil 7 Jawa Barat.

Dan dengan majunya Nace Permana di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang salah satu organisasi yang ada di Karawang menyatakan sikap dan siap mendukung Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa Barat agar bisa menang dan duduk di parlemen.

Ucapan pernyataan dukungan kepada Nace Permana tersebut disampaikan langsung oleh ketua  Perjuangan Ojek Online Karawang (POOK) Guruh Yanwar di hadapan awak media di kantor sekretariat POOK komplek Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin (11/9/2023)

Ketua Ormas POOK, Guruh Yanuar menilai, Nace Permana merupakan sosok panutan yang selalu memberikan inspirasi positif untuk kita semua, kang Nace merupakan aktivis lingkungan dan juga sebagai budayawan asli Karawang yang memiliki track record yang baik di setiap langkah dan perjuangan yang beliau lakukan di Kabupaten Karawang.

“Kang Nace adalah sosok pemuda yang hebat, pemberani dan mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi, terutama dalam membela kebenaran dan keadilan. Maka dari itu kami Ormas POOK menyatakan tekad mendukung kang Nace di Pileg 2024, kami siap mengantarkan beliau meraih kursi DPR RI.

Lebih jauh Guruh menuturkan, Ormas POOK akan segera bergerak mensosialisasikan Kang Nace kepada masyarakat khususnya di Dapil 7 Jabar, Ormas POOK memiliki 43 komunitas di setiap Kabupaten, kami mempunyai anggota 4.800 di Karawang, 1.200 di Kabupaten Bekasi dan 800 anggota di Purwakarta, setiap anggota POOK siap mempromosikan dan mensosialisasikan figur kang Nace ke masyarakat di wilayahnya masing masing, kami satu komando memilih dan mendukung kang Nace untuk meraih kursi DPR RI.

“Ormas POOK akan lebih intens dan masif bergerak, setelah adanya Daftar Calon Tetap (DCT) dari KPU dan kang Nace sudah mendapatkan nomor urut, salah satu program kang Nace untuk Ormas POOK yaitu pembuatan stiker beliau yang akan kami bagikan ke seluruh konsumen pengguna ojek online di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta, ketika rekan-rekan ojek online mendapatkan order, lalu konsumen akan diberikan stiker kang Nace.

“Selama perjalanan mengantarkan konsumen, rekan rekan ojek online akan menjabarkan profil kang Nace sebagai sosok pejuang, hebat dan tangguh di Karawang yang harus didukung untuk meraih kursi DPR RI,” pungkasnya.

 

(Lutfi/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *