Berita  

Ketum DPP IWO Indonesia NR Icang Rahardian S.H Lantik Pengurus IWO Indonesia DPD Kabupaten Bandung Barat

BANDUNG BARAT | INFOKEADILAN.COM | Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) DPD Bandung Barat mendeklarasikan sekaligus melantik para pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bandung Barat yang di laksanakan di Gedung Serbaguna GOR Cihanjuang Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat, Selasa (26/9/2023)

Acara deklarasi sekaligus pelantikan para pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bandung Barat di hadiri langsung oleh Bupati Bandung Barat yang di wakili, Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian S.H beserta jajaran DPP IWO Indonesia, Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat, Dandim Cimahi, Kapolres Cimahi, Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa Barat, Kepala Desa Cihanjuang, Ketua beserta jajaran pengurus dan anggota DPD IWO Indonesia Bandung Barat, selain itu ikut hadir pula pengurus dan jajaran DPD IWO Indonesia dari Kabupaten Karawang.

Dalam sambutanya Ketua umum IWO Indonesia NR. ICang Rahardian S.H menyampaikan ucapan selamat atas di deklarasikan dan di lantiknya ketua dan seluruh pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bandung Barat.

Foto : Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian S.H. saat sambutan

“Saya sebagai Ketua Umum DPP IWO Indonesia mengucapkan selamat atas di lantiknya para pengurus beserta seluruh jajaran dan anggota DPD IWO Indonesia Kabupaten Bandung Barat. Dan hari  terbentuk sudah DPD IWO Indonesia Kabupaten Bandung Barat untuk itu saya meminta kepada seluruh jajaran yang tergabung di IWO Indonesia DPD Kabupaten Bandung Barat khususnya dan kepada seluruh jajaran DPD IWO Indonesia yang ada di Indonesia agar selalu tetap menjunjung tinggi serta menjalankan aturan-aturan kode etik jurnaliatik.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Ketum DPP IWO Indonesia menegaskan, kita IWO Indonesia harus melahirkan jurnalis-jurnalis yang bisa  memberikan informasi yang dapat di percaya dan akuntable. Mampu menjalin sinergitas dengan semua elemen.” Tegasnya.

“Intinya, dengan terbentuknya pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bandung Barat kedepan IWO Indonesia bisa lebih eksis dan berkembang, karena tidak akan lama lagi akan menghadapi verifikasi dewan pers.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bandung Barat yang terpilih.” Pungkasnya.

Sementara itu ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bandung Barat terpilih Komarudin mengatakan, dirinya sangat bersyukur telah di beri kepercayaan dan bersyukur karena telah di lantik sebagai pengurus IWO Indonesia DPD Bandung Barat.

Semoga bisa amanah serta semakin maju kedepannya di wadah organisasi wartawan ini, di bawah naungan IWO Indonesia.” Ungkapnya

Selanjutnya ketua DPW Jabar Zaidun Ubid mengungkapkan, dengan di lantiknya ketua dan pengurus IWO Indonesia DPD Bandung Barat semoga kedepan bisa lebih menjalankan organisasi wartawan ini sesuai dengan undang-undang pers.

Mampu menjalin kerjasama dengan semua pihak, dan mampu bersinergi dengan para pengurus dan bisa menjaga marwah organisasi wartawan khususnya IWO Indonesia untuk lebih maju dan lebih berkembang dikedepan.” Tutupnya.

 

(U.S/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *