Berita  

Ketum JAWARA Gelar Silaturahmi Dan Temu Kangen Bersama Insan Pers

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Bertempat di RM Balong Jambe Desa Kemiri Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang, Ketua Umum Jajaran Wartawan Karawang Utara (JAWARA) Endang Macan Kumbang gelar acara silaturahmi sekaligus temu kangen bersama wartawan wilayah Karawang Utara, Rabu (29/11/2023)

Acara kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan setiap akhir tahun oleh Ketua Umum organisasi Jajaran Wartawan Karawang Utara (JAWARA)

Endang Macan Kumbang selaku Ketua Umum Jajaran Wartawan Karawang Utara (JAWARA) dalam sambutanya di acara kegiatan silaturahmi sekaligus temu kangen bersama insan pers yang ada di wilayah Karawang Utara mengatakan, hal itu di lakukanya semata mata hanya untuk bersilaturahmi dengan para awak media yang ada di wilayah Karawang Utara agar bisa  mengenal lebih dekat lagi.

“Alhamdulilah, sampai saat ini kita masih di berikan kesehatan jasmani dan rohani, nikmat sehat dan nikmat panjang umur oleh Allah SWT, sehingga di kesempatan hari ini kita semua masih bisa bertemu dan bertatap wajah. Hari ini saya sengaja mengumpulkan semua awak media khususnya yang ada di dalam wadah organisasi jurnalis Jajaran Wartawan Karawang Utara (JAWARA) dimana kegiatan hari ini adalah “Silaturahmi dan temu kangen” antar sesama wartawan Karawang Utara.” Ucapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa agenda yang harus segera diselesaikan  salah satunya adalah legalitas JAWARA dan kantor yang harus selesai di akhir tahun 2023.

“Legalitas JAWARA saya sudah menghubungi notaris, dan untuk kantor kalau tidak ada di kota kita cari yang dekat saja di wilayah Rengasdengklok,” Tandasnya.

Ketua Harian JAWARA, Alim juga mengingatkan kepada para awak media agar selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan sesama insan Pers.

“Sesama insan pers kita harus saling bersinergi dan rukun, karena di JAWARA ini adalah wadah para jurnalis dari berbagai bendera media,” Pungkasnya.

 

 

•Sep/Red

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *