Kolaborasi Bacaleg Dapil 6 Dan Dapil 10 Dari Partai Demokrat Meriahkan HUT RI Ke 78 Bareng Warga Perum De Griya Klari

KARAWANG | INFOKEADILAN.COM | Pesta Rakyat lomba mancing gratis dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, yang diikuti masyarakat desa Cibalongsari dan masyarakat desa Klari dan sekitarnya dengan penuh antusias.

Acara tersebut diselenggarakan oleh anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Vera Febyanthi berkolaborasi dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil 10 Jawa barat, Eric Sinabang dan Bacaleg DPRD Dapil 6 Karawang Firman dari Partai Demokrat, di Perumahan De’griya desa Cibalongsari Klari Kabupaten Karawang Minggu (27/08/2023)

Panitia Pesta Rakyat lomba mancing gratis ini menyediakan doorprize berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama dua sepeda gunung.

Eric Sinabang mengatakan, mancing gratis ini kegiatan positif yang diikuti masyarakat luas, sekitar 900 orang peserta mengikuti lomba mancing ini, kami menyiapkan 8 kwintal ikan untuk masyarakat desa Cibalongsari dan sekitarnya, untuk memeriahkan HUT RI ke 78,”ucapnya.

Eric berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa tahu bahwa Partai Demokrat dekat dengan masyarakat, karena disetiap event masyarakat Partai Demokrat selalu hadir ditengah masyarakat,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Vera Febyanthi mengatakan acara mancing gratis ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silaturahmi Partai Demokrat dengan masyarakat Cibalongsari dan sekitarnya, sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78.

“Pesta rakyat ini kegiatan sangat positif, guna membangun semangat kebersamaan dan kegembiraan masyarakat merayakan HUT RI,”ungkap Vera yang juga akan maju menjadi calon legislatif DPR RI Dapil 7 Jawa barat, di Pemilu legislatif 2024.

Vera mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dan mendukung suksesnya Pesta Rakyat mancing gratis ini, semoga dengan adanya acara ini, semakin mempererat silaturahmi dan kebersamaan masyarakat Cibalongsari,”tandasnya.

(Lutfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *